☁️ six // day three

1.4K 293 23
                                    


"San dicariin anak kelas sebelah," ujar Mingi saat baru balik dari kantin.

"Siapa?"

"Kang Mina."

"Dia bilang apa?"

"Cuma suruh gua bilangin ke lu doang kalo lu dicariin."

San beneran bingung deh. Dia gak pernah punya urusan sama anak kelas sebelah karena emang lingkup pertemanan San gak luas. Lah ini tiba-tiba Mina yang nyaris gak pernah interaksi sama dia malah nyariin?

"Mina temennya Doyeon kan? Siapa tau bener yang ngirimin lu sticky notes itu Doyeon?" Baru dugaan Wooyoung sih, tapi semuanya langsung berteori yang membuat San jadi menarik kesimpulan, hmm bisa jadi.

"Eh tapi kayaknya gak mungkin Doyeon deh soalnya setau gua dia lagi deket sama Lucas." Kalo ini kata Yunho.

"Kalo konspirasi gua sih beneran Mina yang ngirim sticky notesnya" ujar Mingi.

"Konspirasi apanya orang lu cuma nebak." Sahut Yeosang.

Ah San makin pusing kalo harus disuruh nebak gini. Awalnya emang San biasa aja tapi lama-lama kok jadi penasaran beneran.






Hari ini, entah siapapun pengirimnya, telat ngasih sticky notesnya. Biasanya San sampe hafal setiap istirahat pertama aja pasti udah ada sticky notes pink muda yang tertempel disana. Tapi kali ini saat jam pulang sekolah San baru menemukannya tertempel di lokernya.



Day three — populer

Sebelumnya aku izin bingung ya. Aku bingung kenapa kamu pilih kata itu. Sebagai yang tidak sedikitpun dekat dengan kata populer, aku rasa menjadi populer itu cukup menyenangkan. Dikenal banyak orang, dihargai banyak orang, didengarkan banyak orang, bukankah itu adalah hal-hal yang secara tidak langsung kita kejar selama ini? Hanya saja kita tidak menyebutkannya secara terang-terangan. Tapi aku tetep milih untuk menjadi biasa-biasa saja sih, kalau kamu bagaimana?


"Sama." San tersenyum begitu ia selesai membacanya. Lagi-lagi setiap kata yang tertulis adalah benar. Sepertinya San semakin kagum pada sosok di balik segala tulisan yang diterimanya beberapa hari ini,


dan itu mendorongnya untuk mencari tahu siapa, siapa dia yang tidak pernah gagal membuatnya terkagum.


Yang pasti bukan Doyeon. Lantas apa itu Mina?




tebakan ketiga
MINA / si pencari san

tebakan ketigaMINA / si pencari san

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
STICKY NOTES | choi sanWhere stories live. Discover now