Paha Yoongi sedikit bergetar ketika Hoseok membuka mulutnya, perlahan memasukkan bendanya ke dalam mulutnya. Mata sipit Yoongi terbuka kecil, ingin menatap bagaimana kebingungan Hoseok dalam memberikan service kepada penis yang cukup besar itu.
Dia mempelajari dari apa yang dilakukan Yoongi kepadanya, memasukkan penis itu ke dalam mulutnyaーtetapi mengapa tidak muat? Hoseok menyatukan alisnya, "Umm..."
Si kucing mint itu tertawa gemas, menarik Hoseok untuk mengambil napasnya, "Jangan paksakan dirimu, Seok. Jangan gunakan gigimu juga karena itu tidak membuatku senang. Danーgunakan jemarimu juga," Yoongi menjelaskan.
Hoseok mengangguk kecil, berusaha melakukan intrupsi tuannya. Ia menggerakkan jemarinya dari atas hingga ke bawah. Yoongi mengerang dan mengambil napasnya. Manik Hoseok berbinar melihatnya. Apa ini membuat Yoongi senang?
Hoseok membuka mulutnya lagi dan memasukkan penis Yoongi, tangannya yang lain mengusap bagian penisnya yang tidak muat di mulutnya.
"Yeahh... Seok, you're very good," Yoongi mendesah sembari memejamkan matanya. Ini surga duniawinya. Jung Hoseok benar-benar melakukannya dengan baik. Yoongi benar-benar tidak tahan.
Dia mendorong rambut coklat itu dengan agak kasar, membuat penisnya memasuki mulut Hoseok sepenuhnya. Si Jung itu terkejut, "...!"
Penisnya mendorong pangkal tenggorokannya. Si Jung terbatuk. Memberikan getaran tersendiri bagi Yoongi. Yoongi mengatur napasnya dan melepaskan kepala Hoseok.
"Hha.... hahh..." Hoseok mengatur napasnya. Si mint itu memang tidak cum, tetapi pre-cumnya tumpah di dalam mulutnya. Cairan pekat itu membuat si Jung gelagapan. Sangat sexy dengan keringatnya yang berjatuhan di pelipisnya.
"Look, doggy. Kau sangat berantakan," Yoongi memasukkan ketiga jarinya ke dalam mulut Hoseok yang terbuka. Jemari panjangnya itu mengoyak mulut si Jung, memainkan lidahnya. Yoongi dengan jahilnya mendorong jemarinya hingga pangkal tenggorokan Hoseokーmembuatnya tercekik dan mendesah.
"Uhhrgg.." Hoseok meremas celana Yoongi, memohon. Penisnya berkedut. Perbuatan kasar Yoongi membuatnya semakin horny, dia tidak percaya itu!
Yoongi tersenyum puas sembari mengeluarkan jemarinya. Sangat basah. Lelehan saliva Hoseok memenuhi jemarinya. Yoongi menepuk kasur di sebelahnya, "C'mon, anjing pintar ini harus diberi penghargaan."
Hoseok memang merasa ada yang sudah rusak di otaknya. Dia dengan antusiasnya duduk di kasur itu, menantikan apa yang akan didapatnya. Penisnya dari celana pendeknya itu sudah menonjol jelas.
"Well, well, sebenarnya aku tidak pernah berpikir akan mengeluarkan ini," Yoongi bangkit dari kasur dan berjalan menuju nakas mejanya, "Aku pikir aku sudah tidak sehat karena membeli ini. Tetapi nyatanya, kau juga sama bejatnya, Seok."
"U-uh...?" Hoseok mengepalkan tangannya bingung. Yoongi membawa sesuatuーberbentuk panjang dengan kepala jamur(?) di ujungnya. Si mint itu kembali ke kasur dan mempersiapkan alat itu.
"Woof?" Hoseok berkedip bingung. Rasanya... dia pernah tahu itu. Dimana?
Yoongi tersenyum tipis dan menyalakan benda itu. Benda itu kemudian bergetar, "You'll feel it, babe."
"H-hah?" Hoseok membuka matanya ketika sadar benda itu adalah sesuatu yang ada di dalam video dewasa biasanya! Muka Hoseok memerah padam, apalagi ketika benda itu menekan di atas ujung penisnya yang masih berbalut celana.
"Hhha... ahh!" Hoseok menahan benda itu. Itu membuatnya geli dan tidak nyaman! Dia tidak suka!
"Well... Who's bad boy in here?"
ВЫ ЧИТАЕТЕ
I'm Sick of You 《Yoonseok Fanfiction》
ФанфикJung Hoseok si murid teladan memiliki hidup yang berat sebagai murid beasiswa. Hidupnya tanpa sadar terikat kepada Min Yoongi; teman sekelasnya yang kaya raya dan bermulut tajam. Lelaki yang membuatnya sakit secara fisik dan mental. ~~~~~ ⚠️BL story...