chapter 2

3.3K 221 5
                                    

Kookmin Gs
🐇🐣
Happy reading
.
.
.

Ceklek
Jam sudah menunjukan pukul 23.52 ketika Jimin sampai di rumahnya. Setelah ia masuk rumah ia langsung menuju kamarnya. Rasanya lelah sekali. ketika ia sampai di kamarnya, Jimin langsung membaringkan tubuhnya. Ia menatap langit-langit Kamar tidurnya. Pikirannya terbayang-bayang tentang kejadian barusan ketika ia bertemu dengan Taehyung.

'Dia baik baik saja.sangat baik malahan.aku tau kau merindukannya'

'Kau kira siapa lagi yang akan merindukan kelinci setan itu selain mau'

"Benar aku merindukannya" terlihat air mata meluncur dari mata indah bulan sabitnya
"selama ini Apakah kau merindukanku juga kook?"
.
.
.
Kookmin
.
.
Taehyung sudah sampai di kediamannya tepatnya kediaman sepupunya. Walaupun ini sudah tengah malam tapi di rumah megah sepupunya itu tidak tampak sepi.para pelayan dan penjaga masih tetap terjaga. Maklum saja sepupunya itu adalah anak dari seorang pengusaha yang sangat sukses.jadi jangan heran keadaan di rumah ini tidak akan pernah sepi( bayangin aja rumah goo joonpyo di BBF). Di rumah ini terdapat beberapa ruangan yang dikhususkan untuk para pelayan dan para penjaga. mereka bisa bebas melakukan apa saja di ruangan yang sudah disediakan oleh majikannya itu asal jangan sampai kelewatan batas. Dan tentu saja para pekerja di rumah itu, senang bukan main.

"Aku pulang!" teriak taehyung ketika ia sudah memasuki kamar megah sepupunya itu .tampak seorang Namja berkulit putih sedang duduk tenang sambil melihat acara TV.Ia hanya menolehkan wajahnya melihat Siapa yang tiba-tiba berteriak di kamarnya itu. Dan setelah tahu siapa itu ia kembali menonton TV. Tehyung menghampiri sepupunya itu.

"Malam ...Dongsaeng" siapa Taehyung pada Namja di sebelahnya itu. Taehyung terkekeh melihat perilaku sepupunya itu. Ia tahu jika sepupunya ini sedang marah, ia pasti akan langsung mendiami orang yang menurutnya sudah membuat dia kesal
"Yah! Jika ada orang yang menyapa seharusnya kau jawab dong. itu tidak sopan namanya" jelas Taehyung lagi

" Memangnya kau orang gitu? Percaya diri sekali. kau itu bukan orang tapi seekor alien yang aneh" semprot Namja berkulit putih nan tampan itu.

"Owh benarkah? Kekeekek~~ uuhh uri jungkook lucu sekali ternyata" goda taehyung. Jungkook Namja tampan berkulit putih itu tetap diam di posisinya tidak menoleh sedikitpun ke arah Taehyung.

Taehyung mendengus
" eum... sifatmu memang jelek sekali oh iya kau sudah melihat foto terbaru Jimin Noona?" Jungkook langsung menoleh kearah Taehyung ketika ia mendengar nama jimin.
"Kau tau kook! Foto yang kukirim kan itu tak sebanding dengan orangnya lho! Yang aslinya lebih imut, lebih manis, dan lebih CANNNTTIIKK... Ahh sayang sekali kau belum bertemu dengannya hahahaha"Papar Taehyung sambil merangkul pundak Jungkook

Jungkook langsung mendelik tidak suka akan cerita Taehyung tentang perempuan yang bernama Jimin itu.

"YAAAHH!" Teriak Jungkook sambil melepaskan rangkulan Taehyung
"Akkhh appo PABBO" Pekik Taehyung ketika Jungkook melepaskan tangannya yang terluka karena kejadian pengeroyokan tadi dengan kasar. Dan Jungkook langsung berdiri dengan angkuhnya

"YAA! KIM TAEHYUNG.. Seharusnya aku yang harus terlebih dahulu menemuinya.yaaishh Kau sungguh menyebalkan"
" terima sajalah nasibmu. ini sudah 1 bulan sejak kita pulang dari Amerika. Lagian Kau bukannya langsung menemuinya saja, Apa susahnya hanya melakukan itu jika kau ingin melihatnya. Kau malah sok membutuhkan waktu untuk bertemu dengan Jimin Noona" Taehyung berdiri dari duduknya

I keep Your Promise ( KOOKMIN GS)Kde žijí příběhy. Začni objevovat