bab 3

1.1K 105 1
                                    

Chen Man duduk di tempat tidur, bulan di luar naik tinggi, dan kemudian perlahan-lahan jatuh, darah di antara jari-jarinya mengalir keluar, dan kemudian secara bertahap memadat, tidak peduli apa pun perubahan yang dimiliki dunia luar dan tubuh, waktu Chen Man seperti jeda Sama seperti itu, dia tidak akan bergerak, tidak akan sakit, dia tidak akan menangis, dia tidak akan tertawa.

Dia tidak pernah berpikir untuk membunuh Jiang Xichu, dan Chen Man akan dipukul seperti ini karena kematiannya.

Dia sangat terkejut sehingga dia mengabaikan poin penting.

Tidak ada yang frustrasi dengan kematian seorang teman.

Ini adalah manifestasi dari seluruh dunia yang telah kehilangan favoritnya.

Selama tiga hari penuh, Jiang Xichu tinggal bersama Chen Man. Dia tidak pergi ke mana-mana. Melihat Chen Man, dia tampak seperti alder. Dalam tiga hari, dia makan dua kali makan. Satu adalah sebotol yogurt. Itu Jiang Xichu. Saya membelinya untuk Chen Man, hak untuk menjadi makanan ringan, biarkan dia minum kendi di waktu luang, tambahkan nutrisi, sekarang yogurt telah kedaluwarsa, meskipun sudah tidak memburuk, tetapi tidak boleh minum lagi, tetapi Chen Man tidak melihatnya, Saya meminumnya.

Makanan lainnya adalah ipar perempuan yang dibekukan dengan cepat, dibeli oleh Jiang Xichu. Chen Man sangat malas. Ia menjadi seorang wanita muda dan tidak mau mengurus dirinya sama sekali. Jiang Xichu menjadi sekretaris utamanya dan harus menjadi pengasuhnya di belakang keluarganya. Bibi yang datang untuk membersihkan secara teratur adalah dia mencari semua makanan di rumah. Dia menyeret Chen Man ke supermarket dan membeli yang sama di dapur. Kue pangsit memiliki umur simpan lebih lama dari yogurt, tetapi Chen Man langsung memasukkan pangsit dengan kantong plastik ke dalam microwave.

Ketika Jiang Xichu melihat adegan ini, dia hampir menjadi hidup.

Chen Manran menyaksikan oven microwave terus berputar dan mendengar "ding". Dia mengeluarkan piring, tetapi menemukan bahwa plastik di luar bagal cacat dan meleleh. Dia memandangnya dan melepas kulit plastik secara langsung. Jika tidak ada yang terjadi, Terus mengupas bagal.

Jiang Xi memarahinya pada awalnya: "Apakah Anda memiliki laut di kepala Anda? Saya tidak tahu apakah makanan yang dibuat dengan cara ini beracun? Jangan memakannya, Anda harus pergi ke rumah sakit!"

Chen Man tidak bisa mendengarnya. Dia mengelupas kulit bagal, dan kemudian menggigit mati rasa. Setelah menggigitnya, dia menemukan bahwa meskipun bagian luar bagal panas, isi di dalam masih dingin, dan gigitan di dalamnya menjadi lebih dingin. Kurma merah di tengahnya sekeras es.

Kali ini Jiang Xichu mengerti mengapa dia tidak melihatnya selama setengah bulan, Chen Man melemparkan dirinya ke penampilan seperti hantu.

Dia tidak punya niat hidup baik.

Jika Chen Man sudah seperti ini sejak dia meninggal, dibutuhkan kurang dari seminggu bagi Chen Man untuk bunuh diri.

Jiang Xichu menatapnya dengan murung, dia menatapnya untuk waktu yang lama, dan akhirnya menggigit bibir bawahnya, dan memutuskan untuk kembali ke neraka untuk menyelamatkan para prajurit.

Dia tidak bisa menyelamatkan Chen Man, tetapi lelaki tua dan adik lelaki berbaju putih itu pasti bisa, Dia tidak boleh menyaksikan Chen Man melemparkan dirinya seperti ini.

Setelah mengambil keputusan, Jiang Xichu siap untuk segera pergi, Chen Man menggigit bangsat itu. Dari persepsi luar, dia hanya bisa merasakan hembusan angin yang lewat, tetapi baru saja, entah bagaimana dia merasakan sakit.

Duduk di kantor bersamanya hari itu, tidak ada yang terjadi, tetapi jantungnya tiba-tiba menyengat. Kurang dari dua menit kemudian, Sekretaris Yang berlari ke kantor dengan ketakutan dan mengatakan kepadanya bahwa sesuatu telah terjadi di lantai bawah.

Who Moved My Ashes  (end)Onde histórias criam vida. Descubra agora