bab 13

368 32 0
                                    

"Bahkan jika aku tidak menyukaimu, kamu tidak dapat digantikan oleh siapa pun di hatiku, apalagi aku masih menyukaimu."

Chen Man mendengar Jiang Xichu mengatakan ini, dia membeku untuk waktu yang lama, dan akhirnya tiba-tiba bereaksi secara umum, wajahnya langsung menjadi merah darah, dia memiringkan kepalanya dan menjepit bibirnya, setelah setengah cincin, dia memutar kepalanya lagi dan lagi. .

Dia membisikkan beberapa kata, Jiang Xi tidak mendengarnya pada awalnya, dia mengangguk ke sisi Chen Man, dan kemudian mengarahkan telinganya ke arahnya, "Apa yang kamu bicarakan? Aku tidak bisa mendengarmu, lalu berbicara lebih keras."

"Aku berkata," Chen Man menarik napas dalam-dalam, dan akhirnya menemukan keberanian dan meningkatkan volumenya. "Aku ingin menciummu ..."

Ada lima kata secara total, masing-masing memiliki volume lebih rendah dari yang sebelumnya. Jiang Xichu mengangkat kepalanya dan menatap Chen Man dengan heran. Dia tidak pernah tahu bahwa Chen Man masih memiliki anak perempuan yang ceroboh dan muda. Dia berpikir bahwa Chen Man adalah pemalas, dan dia hanya akan pergi ke sofa setelah bekerja setiap hari. Wo, merangkul kantong besar makanan sampah, menonton acara TV tua itu.

Penampilan Chen Man ini membuat Jiang Xichu sangat langka, tetapi juga membuatnya merasa puas secara rahasia, seolah-olah dia adalah penguasa Chen Man. Kata-katanya adalah beralih ke kebahagiaan untuk Chen Man. .

Jiang Xichu tidak bisa menahan senyum, dia berkata dengan murah hati, "Oke."

Begitu mata Chen Man menyala, dia segera bergegas, dan kemudian Jiang Xichu menyesalinya.

Chen Man jelas merupakan orang kerdil dalam wacana dan raksasa dalam aksi. Tidak peduli seberapa malu dan mengutak-atik dia sekarang, ketika tiba saatnya untuk operasi nyata, Jiang Xichu menemukan bahwa dia tidak punya kendali atas itu dan hanya bisa diambil oleh Chen Man.

Atas desakan Chen Man, Jiang Xichu membuka mulutnya dengan patuh Perasaan bibir dan gigi yang terjalin terlalu indah .. Jiang Xichu merasa bahwa seluruh tubuhnya terbuka karena ini, Dia menutup matanya dan segera berhenti memikirkan siapa yang inisiatif. Pertanyaan ini ada di tangan.

Bagaimanapun, itu nyaman.

Di akhir ciuman, keduanya berbisik banyak, dan sudah terlambat, Jiang Xichu mematikan lampu utama di ruangan, dan kemudian siap untuk tidur. Chen Man berbaring di sampingnya dan membakar pancake, membalik-balik, dia menolak untuk tidur. Jiang Xichu, dalam kondisi mengantuk, kedinginan dan kejam, dia tidak ingin peduli dengan monster di sekitarnya, dia hanya ingin tidur dengan cepat.

Tetapi setelah memasak pancake untuk sementara waktu, Chen Man meraih ke sisinya lagi dan bertanya dengan hati-hati, "Xichu, apakah kamu tidur?"

Jiang Xichu membuka sepasang mata yang agak tidak bahagia dan menatap Chen Man diam-diam.

Kulit kepala Chen Man menegang, dan dia segera menunjukkan senyum tersanjung, "Aku tidak tidur, hanya tidak tidur, bahwa ... aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu, jika tidak, aku tidak ingin tidur hari ini."

Jiang Xichu menahan keinginan untuk marah, dia menutup rambutnya dengan tidak sabar, dan menutup matanya. "Katakan."

Chen Man bergumam diam-diam di dalam hatinya, Jiang Xichu, yang tidak memiliki nilai tidur, tampak terlalu besar seperti saudara perempuan di dunia bawah. Tidak apa-apa ketika dia menutup matanya. Jika dia membuka matanya, dia bisa menakuti seseorang hidup-hidup.

Chen Man melunakkan nadanya lagi, takut dia bisa melakukan kesalahan, jadi dia membuat marah adik perempuan dunia bawah, lalu mengambil bantal dan menamparnya.

"Ayo ... apakah ini sebuah hubungan?"

Jiang Xichu menunggu untuk waktu yang lama dengan kesabaran, tetapi ternyata itu menjadi masalah yang tidak masuk akal, dia mengulurkan tangannya dan mengambil bantal bebek di tempat tidur, Chen memandangnya dengan ngeri. Dia menarik diri dari serangan Jiang Xichu.

Who Moved My Ashes  (end)Where stories live. Discover now