The Boy and His Lucky Golden Fishes
by:
"Ikan mas melambangkan keberuntungan dan nasib baik."
Seungmin bisa melihat keberuntungan.
Bukan, bukan memprediksi, tapi Seungmin bisa melihat keberuntungan seseorang secara langsung.
Keberuntungan itu berwujud ikan mas, yang melayang-layang berenang mengintari orang tersebut, dan semakin beruntungnya seseorang berarti semakin banyak ikan mas yang mengerubunginya.
Seungmin kira, seorang yang beruntung ialah seseorang yang bergelimang harta, bakat, prestasi, kesehatannya terjaga, dan lainnya.
Hingga Seungmin bertemu seseorang, yang sanggup memutar balikkan pemikirannya soal keberuntungan dan nasib baik.
Juga, yang membuat Seungmin menaruh rasa pada sosoknya.
🍫🍫🍫
Namanya Christopher Bangchan, tapi biasa dipanggil Chan.
Teman kecilnya, dan sekarang kekasihnya diam-diam.
Pertemuan pertamanya bisa dibilang lucu.
Saat itu, Seungmin yang sedang berumur 5 tahun membawa bolanya keluar untuk bermain bola sendiri. Kakaknya Kim Taehyung dan Kim Woojin menolak ajakan Seungmin kecil dan memilih untuk bermain dengan konsol gamenya.
Saat Seungmin bermain bola, bolanya memantul, menggelinding dan jatuh ke danau yang tak jauh dari rumahnya. Seungmin yang tidak bisa mengambil bola miliknya hanya bisa menunduk dan menangis kencang, hingga tak sadar seorang bocah kecil dengan wajah blasteran khasnya menghampiri dirinya.
"Hey, kau tidak apa-apa ?" tanya seorang bocah tersebut, Seungmin mendongakkan kepalanya menatap sosok tersebut, sempat terpesona dengan banyak dan indahnya ikan-ikan mas yang mengerubunginya, dirinya menggelengkan kepalanya.
"B-bolaku..." ujarnya pelan, menunjuk bolanya yang mengambang di danau, bocah tersebut menenangkannya.
"Akan kuambilkan bola tersebut." Ujarnya, membuat Seungmin menatapnya kaget.
"Bu-bukannya dalam ? Nanti kau tenggelam." Ujarnya ketakutan, bocah tersebut tersenyum, pamerkan lesung pipi yang membuat dirinya terlihat lebih lucu, dan menawan. "Tak usah khawatir, aku bisa kok." Ujarnya sambil berjalan menuju danau tersebut, Seungmin yang khawatir akhirnya mengikutinya.
"Ini !!" ujar bocah tersebut menyodorkan bola yang sudah basah tersebut pada Seungmin, bola tadi mengambang di pinggir danau sehingga mudah diambil. "Terima kasih, eung..." ujar Seungmin berterima kasih tetapi tidak tahu nama bocah tadi, "Christopher Bangchan, panggil saja Chan." Ujar Chan, "Terima kasih Chan." Ujar Seungmin.
Mulai saat itu sampai sekarang, Seungmin dan Chan berteman dekat, hingga mulai menjalin kasih.
🍫🍫🍫
Akhir-akhir ini, keduanya jarang sekali bersama.
Satu alasan utama, Chan sudah 3 minggu tidak masuk kelas.
Seungmin jelas-jelas khawatir dengan keadaan kekasihnya.
Ditambah, sikap menjengkelkan ayahnya yang kerap meminta Seungmin untuk menjauhi Chan tanpa alasan jelas.
YOU ARE READING
[4] Chocolate✓
Fanfiction✎... 4th [Event Project] Spesial ❝Valentine🍫❞ ↷ ⁞ Start: 14 Februari 2020 End: 16 Maret 2020 Let's check this out✨