G-35

13.6K 1.1K 91
                                    

∆∆∆

[ HAPPY READING ]

_______~°~_______


Jungkook sampai di korea selatan dengan jet pribadi miliknya, ahh lebih tempat nya milik sang almarhum kekasih Kim Mingyu. Dan Jungkook datang ke korea untuk membalaskan dendam yang sudah lama ingin di luapkan. Jungkook bersumpah, jika Taehyung membohongi nya, maka Jungkook benar-benar akan membunuh namja hazle itu.

"Anda sudah sampai nyonya.?" salah satu pengawal berlari menghapiri dan memayungi Jungkook.

Jungkook mengangguk, sebenarnya ia tak nyaman di payungi seperti ini. Ia benar-benar di perlakukan seperti seorang raja, dan ini semua karena aset-aset yang Mingyu tinggalkan. Jungkook berpikir, pantas saja Vernon sampai tergila-gila dengan harta Mingyu dan bebuat nya sampai senekat itu. Tapi sayang, Vernon terlalu bodoh, namja berwajah keamerikaan itu tak berhati-hati dalam melancarkan aksinya.

"Tak usah memayungi ku seperti ini, dan berikan kunci mobil ku.." seru Jungkook sambil menyodorkan tangan meminta kuncu mobilnya.

"Nyonya tak perlu pergi sendiri, kami sudah menyiapkan pengawal dan sopir untuk anda nyonya.." seru pengawal yang memayungi Jungkook tadi.

Jungkook menggeleng "Aku akan pergi sendiri, berikan kuncinya.." seru Jungkook dengan nada kesalnya.

Pengawal itu lansung memberi kan kunci mobil yang nyonya nya ingin kan dan membiarkan Jungkook pergi dari landasan peribadi milik Mingyu itu. Tujuan Jungkook sekarang adalah Mansion Kim, tempat ia mendapatkan segala rasa sakitnya dulu.

Jungkook mengendarai mobilnya dan membelah jalanan kota soul yang cukup ramai tak sampai macet. Hingga beberapa menit kemudian ia sampai di Mansion Kim.

Jungkook sempat menghentikan mobilnya di depan gerbang, ia sebenarnya cukup ragu untuk masuk kesana. Tapi mau bagaimana lagi, ia harus memastikan kalau Vernon benar-benar di sekap Taehyung atau tidak.?

Jungkook menghela nafas dan kembali menyalakan mesin mobilnya, dan ia sudah benar-benar masuk. Jungkook menatap sekeliling, semuanya masih terasa sama seperti lima tahun yang lalu. Tak ada yang berubah di Mansion besar ini.

Jungkook menghentikan mobilnya dan keluar, di depan sana sudah ada namja yang sangat ia kenal, siapa lagi kalau bukan Kang Daniel, orang kepercayaan Taehyung sekaligus tangan kanan nya.

Jungkook melihat Daniel berlari masuk kedalam dan meminta pengawal lainnya menyambut nya. Jungkook tahu, pastinya Daniel akan memberitahu Taehyung perihal kedatangan nya.

Sambil menunggu, Jungkook memilih fokus memperhatikan sekeliling nya. Mansion yang ia tinggali beberapa minggu dulunya dengan penuh kebahagian, hingga bulan-bulan setelah nya ia mendapatkan siksaan dari suaminya sendiri.

Dan itu semua karena si jalang Wendy yang menjebak dirinya. Ngomong-ngomong, mengingat tenang Wendy, Jungkook jadi kepikiran, di mana dan sedang apa yeoja itu sekarang. Setelah berita tentang pernikahan nya dengan Taehyung batal. Wendy tak pernah terlihat sama sekali. Yeoja itu hilang bagaikan di telan bumi.
.

.

.
"Tuan, nyonya Jungkook sudah berada di depan Mansion.."

Taehyung spontan menoleh, menatap Daniel dengan tatapan serius "Kau yakin.?" tanya nya.

Daniel mengangguk tanpa ragu.
"Iya tuan, nyonya Jungkook datang sendirian, tangan kanan bernama Lucas tak ikut bersamanya.." seru Daniel lagi.

Taehyung menatap Vernon dan Wendy sejenak lalu melangkah keluar dari rungan itu. Tanpa sadar Taehyung menyunggingkan senyuman kecilnya. Bahagia dan sinis.

The Truth Untold [kth-jjk] √Where stories live. Discover now