Епизод 1

4K 293 17
                                    

| Wounded Ego [Jensung🐶🐺] |
🔎 Original Story From @Junjou Dream🔍
📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

| Wounded Ego [Jensung🐶🐺] |🔎 Original Story From @Junjou Dream🔍📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞 NSFW CONTENT! 🔞























































Jeno Pov

Aku, Lee Jeno dan aku berusia 26 tahun. Hari ini, aku dipindahkan ke cabang perusahaan lain yang menjual suppressant berkualitas tinggi untuk para Omega. Aku diberitahu kalau bos baru kami sangat tegas dan membenci pemalas. Sejujurnya, aku tidak berharap banyak.

Terlahir sebagai seorang Alpha kuat, semua orang memiliki harapan yang besar untuk ku. Mereka mengharapkan aku unggul dalam segala hal. Aku memiliki banyak pengalaman di mana banyak orang berusaha lebih dekat denganku semata-mata karena kemampuanku yang luar biasa. Yang tidak diketahui orang adalah bahwa aku benci terlalu banyak bergaul – terutama dengan para Omega rendahan itu.

Setiap kali aku melihat Omega dalam masa heat-nya, itu mengingatkanku pada sesuatu yang kulihat selama masa kecil ku; itu benar-benar menjijikkan.

“Namaku Lee Jeno. Aku akan berada dalam pengawasanmu mulai sekarang.” Aku berbaik hati dengan memperkenalkan diri saat tiba di tempat kerja baruku.

"Selamat datang, Jeno-ssi!" Teman kerja baruku dengan senang hati menyambutku.

Sejujurnya, aku bisa menjadi lebih dari sekadar bawahan rendahan di Departemen Penjualan ini. Dengan latar belakang keluarga yang baik dan pangkat tinggi di masyarakat, aku bisa menjadi CEO atau bahkan pemilik perusahaanku sendiri. Tapi aku memilih cara hidup rata-rata ini... untuk menghindari pesta-pesta yang dinikmati sebagian besar para Alpha saat mereka ingin menjadi liar.

Alpha yang memiliki pangkat dan posisi tinggi dalam pekerjaan mereka, sering mengambil bagian dalam "sesi kawin sementara". Ini adalah praktik ilegal dan hanya orang-orang yang paling berpengaruh yang sering melakukannya.

Pesta pora yang tidak kalian harapkan terjadi di sini. Mereka membeli para Omega dan menggunakannya sebagai objek untuk memuaskan dahaganya [Nafsu]. Selain itu, jenis pekerjaan ini membuat sebagian besar para Omega perlahan-lahan runtuh, khususnya mereka yang tidak memiliki pasangan, karena mereka tidak memiliki pendidikan dan hak yang layak dalam masyarakat.

Aku tidak ingin menonton praktik kotor mereka dan sebagai hasilnya, aku memilih untuk melamar pekerjaan yang sering kali cocok untuk para Beta dan beberapa Alpha yang tidak begitu kaya.

"Aku Park Jisung; Kepala Manajer Departemen Penjualan." Seorang pria jangkung dengan sosok tinggi tiba-tiba memperkenalkan dirinya. Yah memang kuakui tubuhnya begitu tinggi tapi dia hanya beda beberapa centi dibawahku jika dilihat langsung seperti ini.

wσundєd єgσ [Nσѕung vєrѕíσn]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang