Епизод 6

2.3K 253 21
                                    

| Wounded Ego [Jensung] 🐶🐺|
🔎 Original Story From @Junjou Dream 🔍
📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

| Wounded Ego [Jensung] 🐶🐺|🔎 Original Story From @Junjou Dream 🔍📝 Remake By Let_Me_Rest 📝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sebenarnya aku mau jarang update ff ini karena memang Babnya gak sampai 15 chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini sebenarnya aku mau jarang update ff ini karena memang Babnya gak sampai 15 chapter..

Cuma yah sayang aja sama Nosung aku up aja lagi hehe

~Sorry Typo and happy Reading~

































🔞🔞🔞

Tolong perhatikan ini! Meskipun akan menyenangkan jika kita melihat sudut pandang dari Park Jisung dalam bab ini, namun akan menyakitkan baginya karena kita akan melihat masa lalunya!

Bagi orang-orang yang tidak menginginkan konten semacam itu, aku memberi peringatan di awal dan akhir agar kalian dapat melewatinya! JUST SKIP!!!

✴✴✴✴✴✴

Jisung Pov

[Flashback]

"Mark Hyung, berapa kali aku harus memberitahumu untuk tidak masuk ke kantorku?!" Aku menghadapi Mark dengan marah begitu kami tiba di lobi.

Kami memiliki perjanjian kalau aku akan menjadi orang yang mengunjunginya, tetapi aku tidak berharap ia akan pergi ke kantorku, dan yang terburuk adalah bahwa Jeno juga ada di sana! Jadi, agar aman, aku menyeretnya keluar dan pergi ke tempat terpencil di suatu tempat di dalam gedung.

"Tapi, Chungie...! Aku merindukanmu!" Mark menekankan.

"Dan jangan panggil aku 'Chungie'!" Aku dengan kasar menegurnya. "Ngomong-ngomong, kenapa kamu di sini? Kukatakan tadi malam kalau aku akan mampir hari ini." Aku mengubah topik pembicaraan dan sikapnya yang konyol tiba-tiba berubah. Dia menyipitkan matanya dan menjadi serius dalam sekejap mata.

wσundєd єgσ [Nσѕung vєrѕíσn]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang