7.

2.9K 311 15
                                    

Helloooo, adakah yg masi bucin?

Gg


Hppy rdg :*








.

By Anjkuk



.
.




















"Kakak udah lama tinggal di sini?" tanya Jungkook sedikit kepo sembari memakan tiktak yang Taehyung suguhkan di dalam toples.

"Sejak SMP kelas 3. SMP ku juga dekat sini" jawab Taehyung berjalan dari dapur menuju ke sofa yang Jungkook tempati di kamarnya. Memberikan air putih kepada anak itu, lalu ikut mendudukkan pantatnya di sebelah Jungkook.

"Rumah kakak memangnya jauh dari sini?" tanya Jungkook enggan menatap Taehyung, malah asik menonton pororo pada channel yang ada. "rumahku? Aku belum punya rumah kok. Masih numpang ke orangtua."


"Gak jadi nanya. Bodo!" Jungkook bersungut sebal. Malasnya dia bertemu Taehyung tuh seperti ini. Pria tan itu selalu membuatnya jengkel.


"Ngambekan ya,"

"Gak!" sahut Jungkook masih kesal.


Cupppp




"Yak!! Apa-apaan cium-cium!"

Bughhhh

"Aaawh..." Taehyung mengelus retorik lengan kirinya yang tertonjok tulang falanges milik Jungkook yang rasanya mirip tonjokan besi.


"Sakit sekali, dek."

"Sekali, kan. Gak berkali-kali. Inget! Itu belum ada seperempat dari kekuatanku ya kak!" Jungkook melotot tajam ke arah Taehyung, lalu mengusap kasar pipi kanannya yang di cium Taehyung tanpa izin barusan.


"Jam lima. Ayo aku antar pulang." Taehyung menarik pelan lengan kanan Jungkook, namun yang ditarik ogah-ogahan malah menarik kembali tangan Taehyung sehingga pria itu kembali terduduk di sofa.

"Mager kak. Nanggung, sebentar. Pororonya setengah jam lagi selesai" rajuk Jungkook membelakangi duduk Taehyung.

Taehyungpun menggelengkan kepalanya pelan, mengambil smartphone miliknya dari saku, lalu mempotret Jungkook dalam diam.



Untuk apa? Pertama, akan dikirimkan kepada calon mertua, bahwa Jungkook dalam keadaan aman dan ternyaman di kostnya.

Kedua, untuk koleksi pribadinya, dengan nama folder 'Calon masa depan'






"Kamu mau kan jadi masa depan aku?" tanya Taehyung tiba-tiba.

"Gak!"

"Yaudah,"

"Mau kok!" sahut Jungkook lagi, tapi suaranya mengecil. Taehyung tersenyum tipis, dia yakin kalau kini perasaan Jungkook sudah mulai sama sepertinya. Hanya butuh penyesuaian saja.

Mesthi (VKook) Where stories live. Discover now