Prolog 💝

25K 646 29
                                    

Muadz bin Jabal berkata, "Aku mendengar Rasulullah bersabda bahwa Allah berfirman : " Orang-orang yang saling mencintai di bawah keagunganKu untuk mereka mimbar-mimbar (tempat yang tinggi) dari cahaya yang membuat para Nabi dan orang yang mati syahid" (HR. Tirmidzi)

Tak ada satupun perbuatan manusia di muka bumi ini yang tak akan berbalas di akhirat kelak. Setiap kebaikan yang ditanam, esok akan disemai.

Membuat orang lain bahagia, sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang yang melakukannya. Apalagi jika kebahagiaan itu untuk saudara yang sangat disayangi.

Meski terkadang semburat asa dan keinginan tak bisa memenuhi hasrat hati. Namun sebuah keyakinan hati bahwa setiap ketentuan sang Khaliq, Allah Azza wa Jalla pastilah yang terbaik.

Meski seribu liku membentang, memberatkan tiap langkah tuk menuju, jika Allah berkehendak maka sampailah kita pada tepinya.

Kun fayakun...

Aku tak ingin kecuali menjadi sesuatu yang indah dalam hidupmu, yang dapat melukiskan senyum di atas kedua bibirmu tatkala engkau mengingatku

💕 Ahmad Izzan Ramadhan 💕

Aku tidak mau sesuatu dari dunia ini, karena aku sudah merasa mengambil semua jatah kebahagiaanku saat aku mencintaimu

💕Kanaya Alia Rahma💕

Selalu ada cara Allah untuk memberi kita kesempatan agar aku dan kau menjadi kita.....

Start Live with love...💞

💟💟💟💟

Ada yang kangen sama cerita cintanya Izzan sama Kanaya?
Yuk simak di bulan Ramadhan sebagai teman NGABUBU-READ.

Seperti janji saya kapan hari akan merepost cerita yang unpublish. Suara terbanyak jatuh pada cerita LSIH 2 untuk di repost. Walaupun banyak juga yang minta cerita Yumna-Rafa yang direpost. Tapi karena kurang suara jadi Izzan Kanaya yang muncul ya.

Tidak edit ulang atau perubahan apapun. Jadi andai menemukan typo atau tidak sinkron dengan cerita yang sudah pernah dibaca ya mohon maklum. Tidak perlu protes kok gini kok gitu....

*Republish 24 Maret 2023

Love Story in Hospital 2Where stories live. Discover now