Chapter 34

2.7K 199 140
                                    

Selamat datang di chapter 34

Tinggalkan jejak dengan vote dan komen

Tandai jika ada typo (biasanya suka hinggap sana sini)

Well, thanks

Happy reading everyone

Hope you like it

❤❤❤

______________________________________________

Trought the fire by Dragon Force

______________________________________________

How many patience that I should have to walk on this fighting?

Jayden Wilder
______________________________________________

—Jayden Wilder______________________________________________

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Musim dingin
Manchester, 14 Februari
10.0 a.m.

Survei selesai dalam seminggu penuh. Kami rapat awal bersama arsitek kondang dari New York bernama Gideon Ford dengan beberapa anggota timnya. Hasil usulan pun bervariasi.

Berdasarkan dari lokasi-lokasi yang kami amati, baik yang masih murni berupa tanah kosong atau adanya bangunan yang katanya sedang dijual, dari kacamata arsitek, Gideon mengusulkan baiknya kami mendirikan tempat hiburan seperti hotel dan resor, atau vila, atau cottage yang nantinya akan disandingkan dengan gedung kelab malam The Black Casino and Pub di tepi-tepi pantai wilayah bisnis kami atau di Amerika—sebagai tambahan promosi brand. Sedangkan di bagian kota yang padat penduduk—lebih sering mendapati bangunan yang telah didirikan dan sedang dijual—dibuat membangun apartemen.

Selama kami menunggu proses dikeluarkannya surat izin legal untuk mendirikan bangunan-bangunan tersebut beserta segala aspek perencangan lengkap dari Gideon bersama timnya, aku mengurusi Heratl. Berdiskusi bersama Jameka dan orang-orang penting tentang semua tetek-bengeknya melalui zoom meeting.

Mulai dari usulan desain interior baru dengan sentuhan khas Indonesia dari tim Gideon yang nantinya akan cocok untuk gedung-gedung baruku, bertanya-tanya soal HTI pada Zafi yang tidak bisa diharapkan menghasilkan kayu balangeran dalam waktu kurang dari enam bulan ini. Menyerempet soal penduduk yang sensitif apabila orang-orang kami mengurus pohon-pohon kami di sana. Akibat sengketa tanah dengan mereka yang dulu pernah dimenangkan oleh HTI Heratl.

JAYDENحيث تعيش القصص. اكتشف الآن