81 - 90

176 19 1
                                    

Focus On the Face - 81

  Lihat Xue Ziyun memahami maknanya.

  Ruan Tang mengeluarkan kartu lain.

  "Ada dua juta di dalamnya. Bawalah kepada anggota keluarga itu, pindahkan dengan kasih sayang, pahami, dan jelaskan bahwa Huo Pinyan tidak akan pernah berbalik! Biarlah mereka tidak takut, korban berhak mencari ganti rugi! Untuk diri mereka sendiri, Jika Anda menuntut, saya akan mencari pengacara. Mereka pasti akan menang dan mendapat ganti rugi lebih banyak saat itu! ”

  Keluarga itu semula menjadi korban, dan harus diganti.

  Tetapi jika keluarganya tidak menuntut, Huo Pinyan akan tetap memiliki reputasi yang baik untuk membantu orang lain, dan dia tidak akan meninggalkan Huo Pinyan kesempatan untuk berbalik!

  Xue Ziyun tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Ruan Tang lagi.

  Bos adalah pikiran yang luar biasa!

  Dia baru tahu sekarang bahwa sejak adegan di kedai kopi, Huo Pinyan seperti boneka, dan setiap langkah yang diambilnya telah direncanakan.

  Dan orang yang mengendalikan situasi secara keseluruhan adalah Ruan Tang!

  Xue Ziyun pergi bekerja setelah dia penuh emosi, Dia harus melakukannya dengan indah untuk memuaskan Ruan Tang!

  Juga keluarkan nafas tak sedap untuk Ruan Tang!

  Beritahu binatang berhati hitam untuk mengingat pelajaran ini, Ruan Tang, dia tidak mampu membelinya!

  Sebelum tengah hari, Ming Yu menelepon untuk menanyakan apakah Ruan Tang ada di perusahaan, jika dia ada di sana, dia akan datang untuk makan bersama Ruan Tang.

  Ruan Tang: “Apakah kamu kecanduan Cengfanceng?” Saya

  dulu adalah Cengfan di rumahnya, tapi sekarang saya lari ke Cengfan di perusahaannya!

  Enak sekali!

  477: [...] Jangan

  menebak apa yang orang besar pikirkan!

  Setelah mendapatkan berita yang tepat, Ming Yu datang, dan ketika dia mendengar bahwa Ruan Tang salah paham, dia dengan cepat menjelaskan: "Ada toko makanan Jepang yang baru dibuka di sebelahnya. Teman-teman yang pernah ke sana berkata tidak buruk. Saya ingin menanyakan tempat makan. "

  “Oh.” Ruan Tang segera merasa lega.

  Sangat mudah untuk makan dan minum di rumahnya, dan dia dipanggil Mingyu jika dia berani menjalankan perusahaan dan makan dan minum!

  Mingyu: "..."

  Saya seorang pria yang duduk di Jinshan, bagaimana saya bisa makan nasi lembut!

  Keduanya makan siang bersama, Ming Yu berkata bahwa dia akan melihat pasangan di sore hari, di sini, dan kemudian, untuk kenyamanan, menghabiskan siang hari di kantor Ruan Tang.

  Tidak ada orang lain yang memiliki perlakuan seperti ini!

  Ruan Tang tidak banyak istirahat dan sedang rapat. Baru pukul setengah dua dia bangun dengan sebuah tendangan, Ming Yu berpura-pura tidak bisa tidur: “Kamu harus pergi kerja!”

  Ming Yu hampir menendang dan melihat tidak bersalah, tidak Dengan enggan berkata: “Oh, terima kasih Tangtang karena telah membangunkan saya.”

  Seolah-olah dia benar-benar tertidur.

  Ruan Tang juga menemukan petunjuk dari sikapnya yang berlarut-larut. Dia takut tidak ada orang yang ingin dia temui sama sekali. Dia hanya menemukan alasan untuk menggosok kamar kecil kantornya!

QT : Cannon Foil Woman with Poisonous [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang