71 - 80

110 7 0
                                    

Cannon Fodder's Sweet Favorite Girl - 71

  Ruan Qing mengkhawatirkan keluarganya, tetapi yang paling dia pedulikan adalah masa depan dan wajahnya sendiri.

  Ketika semua orang mengetahui privasi keluarga, Ruan Qing ingin mencari celah untuk masuk ketika dia memikirkan mata menghina teman-teman sekelasnya.

  Untuk menyingkirkan dirinya, dia mengatakan kepada polisi dengan benar: “Kamu mengatakan mereka adalah keluargaku, tetapi kami berpisah ketika aku berusia empat tahun.”

  Oleh karena itu, hal buruk yang dilakukan oleh keluarga Zou tidak ada hubungannya dengan dia.

  Polisi langsung mengeluarkan bukti rekaman, yang merupakan suara ibunya Wang Dujuan: "Anda mencari anak saya, Ruan Qing. Dia mengadopsi saudara laki-laki Zou Feng dan Ruan Zhengsheng. Putraku yang membiarkan kami tinggal. Pemiliknya sudah lama meninggal. Seorang cucu sudah menikah. Saya masih bibinya. Rumahnya kosong dan kosong, jadi adik dan anak saya biarkan keluarga kami tinggal di sini ... "Rasa

  jijik dan jijik teman - teman sekelasnya lagi Diperdalam, bahkan kewaspadaan meningkat .

  Keserakahan dan keangkuhan beberapa orang terukir di tulang dan darah. Ruan Qing dan seluruh keluarganya adalah kebajikan. Bisakah dia menjadi lebih baik setelah dia diadopsi?

  Pada saat ini, teman sekelasnya yang bijaksana menemukan sesuatu yang salah.

  Ruan Qing? Ruan Zhengsheng?

  Orang tua patriarkal, cucu kesepian dari orang tua yang meninggal, anak angkat ...

  Bukankah orang yang difitnah dan dijiplak oleh "pelukis jenius" fans Chen Yao disebut Ruan Tang?

  Wanita yang diancam dan diintimidasi oleh Xiaosan suaminya dan orang tuanya bunuh diri dengan memotong pergelangan tangannya bukan disebut Ruan Tang?

  Tokoh utama dari komik "Tang" dan orang yang disebutkan dalam rekaman insiden yang menarik perhatian banyak netizen dan media dalam dua hari terakhir ini juga adalah Ruan Tang?

  Ada begitu banyak kebetulan, akankah selalu kebetulan?

  Memikirkan hal ini, anak laki-laki itu bertanya kepada Ruan Qing: “Ruan Qing, Ruan Tang adalah putri kandung dari orang tua angkatmu?”

  Ruan Qing tidak mengharapkan siapa pun untuk melihat hubungan antara dia dan Ruan Tang, dan dia terkejut.

  Dia awalnya ingin membuat Ruan Zhengsheng dan Zou Feng bahagia, dan kemudian mentransfer semua barang bergerak dan real estate yang diperoleh Ruan Tang dari keluarga Bai ke namanya ...

  Sekarang ada terlalu banyak laporan di Internet, Ruan Zhengsheng dan Zou Feng keduanya dimarahi. Dia bahkan tidak memiliki reputasi yang baik untuk hal bau ini, jadi dia tidak berani bertindak gegabah lagi.

  Dia berpikir bahwa menjaga sikap rendah hati akan mencegahnya ditemukan.

  Siapa tahu…

  Ekspresi Ruan Qing benar-benar bersalah dan aneh. Ketika orang-orang yang hadir mendengar nama "Ruan Tang", mereka semua langsung berpikir untuk menjiplak, bunuh diri dengan memotong pergelangan tangan, komik, rekaman dan kejadian lainnya.

  Untuk sesaat, mata semua orang tertuju pada Ruan Qing.

  "Saya awalnya bertanya-tanya apakah yang disebut patriarki angkat anak tiri orang tua ada atau tidak. Setelah melihat Ruan Qing dan mendengarkan kata-kata polisi, saya tahu bahwa benar-benar ada orang tak tahu malu seperti itu di dunia."

QT : Cannon Foil Woman with Poisonous [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang