21 - 30

116 11 0
                                    

Cannon Fodder's Sweet Favorite Girl - 21

  Perjanjian perceraian Ruan Tang termasuk Bai Jingming menguncinya di kamar, serta ketulian dan patah tulang jari yang disebabkan oleh pengasuh bersama yang tidak memanggil dokter setelah menjatuhkannya.

  Dokter Zhang memukul meja

  dengan marah : “Tuan tua, Jing Ming, dia ... benar-benar keterlaluan!” Orang tua Bai memiliki wajah yang tenang. Pada saat ini, selain mengkhawatirkan rasa bersalah, dia lebih marah.

  Memikirkan luka di tubuh Ruan Tang, berpikir bahwa anak itu mungkin mati, dia ingin membunuh binatang kecil itu sendiri!

  "Ini ...... telinga dan jari tidak ada pemulihan yang mungkin?"

  Ayah Putih jelas tidak mungkin untuk pulih sepenuhnya: "Gadis itu dibesarkan dengan neneknya untuk belajar menggambar, jika jari ......"

  Dr. Chang tidak yakin: "sementara Tidak mungkin untuk menentukan, Anda harus menjalani pemeriksaan terperinci, tetapi Anda tidak boleh berharap terlalu banyak, lagipula, Anda telah melewatkan waktu terbaik untuk perawatan."

  Kata orang tua Bai dengan rasa sakit yang luar biasa , "Saya minta maaf untuk anak itu!"

  Dokter Zhang dan Paman Feng tidak mengatakan apa-apa.

  “Feng Tua, Anda secara pribadi berterima kasih kepada para dokter yang menyelamatkan Ruan Tang, dan menemukan beberapa orang yang lebih dapat diandalkan. Saya ingin tahu semua

  yang telah terjadi dalam tiga tahun terakhir!” Pak Tua Bai tahu bahwa ini sudah terjadi, dan dia meminta maaf. Tanggung jawab tidak berguna, cara terbaik adalah menemukan kebenaran dan memberikan keadilan pada Ruan Tang!

  Ketika Paman Feng kembali dari kerja, dia membawa tong termos. Itu adalah sup ayam yang dibuat oleh bibi perawat untuk Ruan Tang. Dia membawanya dan meletakkannya di bangsal. Lalu dia membangunkan Ruan Tang untuk minum selagi panas .

  Kepala Perawat Peng juga bersiap untuk bermain dan berjanji.

  Setelah melihat Ruan Tang selesai makan, Bai dan Paman Feng pergi.

  ...

  Ruan Tang menginginkan komputer, tetapi sekarang "cedera" nya masih sangat serius bagi orang luar, dia pasti tidak akan bermain dengan laptopnya, dan mudah untuk meragukannya jika dia menerbitkan sesuatu secara online.

  477 menghilang lagi, Ruan Tang bermain di ponselnya setelah makan.

  Seperti anjing, fans Chen Yao telah menggigit "plagiarisme", berteriak-teriak untuk mengekspos informasi "pemilik asli" setiap hari untuk membuatnya hidup tanpa wajah.

  Tapi Chen Yao tidak ingin foto pemilik aslinya terekspos, lagipula, meski keduanya memiliki pendidikan yang sama, nilai, penampilan, dan penampilan mereka semuanya berbeda.

  Ada begitu banyak anjing Yan, kamu tidak diperbolehkan membandingkan Ruan Tang dengannya setelah melihat wajah pemilik aslinya, dan kemudian berkhianat dengan mudah!

  Selain itu, pemilik asli dan Bai Jingming tidak bercerai, jika terungkap dan pemilik asli dipaksa untuk mengeluarkan akta nikah, maka fakta bahwa Chen Yao adalah anak di bawah umur akan ditunjukkan kepada semua orang.

  Dengan cara itu, tidak peduli seberapa kuat dia berperilaku di masa depan, dia tidak akan bisa menghapus skandal "Little San"!

  Ruan Tang harus melakukan apa yang tidak diinginkan Chen Yao.

QT : Cannon Foil Woman with Poisonous [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang