Coba berhadiah

14.5K 1K 141
                                    


Ini hari pertama gue masuk sekolah setelah sebelumnya libur kenaikan kelas, juga hari pertama adek gue Park Baekhyun mengikuti MOS di sekolah yang sama kayak gue. 

Gue sama Baekhyun cuma beda satu tingkat, dan kita sama sama keluarga Park, mempunyai ibu dan ayah yang sama atau saudara sedarah, kakak dan adek.

Dari kecil kita itu deket banget, setiap mau mandi selalu bareng, tidur seranjang tanpa adanya orang lain di antara kita, main berdua kapanpun dan dimanapun kita ada waktu bermain.

Banyak kenangan yang gue dan Baekhyun jalani selama usia kita masih berjalan. Tapi kebersamaan kita tak lagi sedekat dulu waktu masih kecil, tepatnya sejak setahun yang lalu disaat gue menginjak di awal tingkat menengah atas dan Baekhyun di tingkat akhir menengah pertama.

Dan juga waktu setelah kedua orang tua kita juga mengatakan jika Baekhyun bisa mengandung layaknya perempuan normal, karna mempunyai rahim di perutnya.

Itu lah awal kita tak bisa lebih terlalu dekat lagi seperti sebelumnya, karna usiaku juga Baekhyun udah termasuk remaja yang sedang nakal nakalnya dan alasan lain karna ayah dan ibu ingin gue lebih menjaga Baekhyun dari sebelumnya.

Juga karna awal gue masuk tingkat menengah atas juga jadi kebersamaan kita agaknya lebih renggang dari sebelumnya, tapi gue janji akan terus menjaga dan melindungi Baekhyun. Bahkan akan selalu menyayangi juga mencintai Baekhyun setulus hati gue tanpa ada orang lain lagi di dalamnya.

Ya, gue sayang dan cinta sama Baekhyun lebih dari sekedar saudara di antara kita yang mengikatnya, tapi sebagai pria yang mencintai dan menyayangi untuk pasangannya.

Gak tau sejak kapan perasaan itu muncul di dalam hati gue, tapi yang pasti saat ada yang ngedeketin Baekhyun entah itu cewek atau cowok akan sangat membuat gue kesal, marah dan cemburu dan itu ngebuat gue jadi seorang kakak yang posessive dengan pergaulan adeknya.

Seiring berjalannya waktu, gue lebih seneng dan lebih welcome sama temen adek gue yang berjenis perempuan, kalopun harus berteman dengan cowok itu harus yang submissive sama seperti Baekhyun.

Dulu pernah ada cowok yang dominant minta berteman dengan Baekhyun waktu gue masih kelas 9, tapi sebelum mereka berteman gue udah tarik Baekhyun menjauhi cowok itu yang masih mengulurkan tangannya.

Waktu sekolah tingkat pertama kita selalu bareng, makan di kantin bareng dan setelahnya gue akan mengantarnya sampe ke kelasnya. Hingga banyak dari teman teman Baekhyun dan gue mengira kita pasangan kekasih.

Gue pribadi seneng di anggap pasangan kekasih Baekhyun, selain menjauhkan Baekhyun dari orang yang menyukainya juga bisa melindungi Baekhyun dari bully an yang mungkin dia dapetin.

Masa masa itu sangat menyenangkan ketika gue masih di dekat Baekhyun, tapi sekali lagi gue bilang. Kedekatan kita menjadi lebih renggang setelah awal gue masuk tingkat menengah atas.

Bahkan kedekatan kita hampir tak ada lagi semenjak kedua orang tua kita, ayah dan ibu yang meninggalkan kita akibat kecelakaan mobil yang akan membawa mereka ke sebuah acara ulang tahun perusahaan ayah.

Selain karna gue harus sekolah juga belajar untuk menggantikan posisi ayah sebelum adik ayah yang akan mengambil alih untuk dirinya sendiri karna tak setuju dengan wasiat ayah yang di sampaikan oleh pengacara keluarga.

Karna itu gue harus mengamankan wasiat ayah yang ingin membuat gue juga Baekhyun selaku anak anaknya jadi pemilik sah perusahaan yang dia dirikan tanpa di ambil alih oleh adiknya yang terkenal serakah itu.

Inilah awal dari kehidupan gue dan Baekhyun yang penuh siku siku

.

.

.

Kemarin ada yang nyaranin bikin cerita chanbaek kakak adik, nih udah gue usahain bikin

Komen gak lo!

Gue masih inget sama yang nyaranin bikin cerita,

Untuk yang nyaranin cerita baru yang lain, masih gue usahain buat bikin

Ditunggu ya, biar semua cerita bisa dibagi bagi juga gak terlantar dan terabaikan.

Satu lagi, disini kayaknya bakalan pov chanyeol semua karna ceritanya tentang 'ADEKNYA CHANYEOL'

tapi gak tau juga kalo gue kilap sama pov baekhyun wkwkwkwkw

Oke, kalo ada banyak yang komen gue lanjut, minimal 50 komentar dan langsung gue lanjut.  Tapi kalo sedikit komen gue unpub aja dan ganti sama cerita yang lain

Kali ini beneran harus 50 komentar ya!

No cpam cpam kleb!



Okee..

See kalian...

Adeknya Chanyeol (Chanbaek) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang