11-16

1.1K 64 15
                                    

Bab 11

Episode 11 Hunting Villians (2)

“Mari kita selesaikan setelah membunuh beberapa lagi. ”


Tao Xin dan Qin Jiming adalah teman yang mulai bermain bersama dari versi beta terbuka. Mereka berdua pengguna Cina dan mereka memulai Kehidupan Abadi segera setelah itu dimulai karena mereka cukup tertarik sebelum rilis. 
Keduanya memiliki pengukuran VRA yang cukup tinggi dan memiliki pemahaman yang cukup baik tentang game sehingga mereka bisa lebih cepat dari yang lain. Namun, mereka mengambil satu jalan yang salah dan itu adalah untuk menjadi pelaku kejahatan. 

“Pendapatan hari ini tidak sebaik itu. ”

“Ada begitu banyak malefactors saat ini sehingga jumlah pengguna yang bisa kita rampas telah berkurang. ”

Tao Xin menggelengkan kepalanya dengan ekspresi kecewa. 

"Haruskah kita merampok pemain jahat?"

"Kami bahkan tidak bisa mendapatkan karma atau barang jahat dari mereka, apa gunanya itu?"

Faktor laki-laki bisa saling membunuh. Namun, tidak ada yang bisa diperoleh dari melakukan itu. 

"Hm, itu sedikit mengecewakan. ”

"Kami tidak bisa membantu itu. Selain faktor laki-laki yang menghalangi kita, kita perlu mengabaikan sisanya. ”

Tao Xin dan Qin Jiming sedang mencari mangsa saat akan menjelajahi Lembah Orang Mati. Mereka saat ini level 19, dan ini cukup tinggi sekarang. 

Selain itu, mereka memiliki Pengetahuan Kuno 'Archer' dan 'Pendekar Pedang' masing-masing. Dua malefactor tingkat tinggi dengan Pengetahuan Kuno. 

Mereka jelas merupakan sumber ketakutan pada saat ini. 

"Mari kita lihat-lihat lagi. ”

Dua faktor penjahat pergi mencari mangsa. Mereka mengelilingi Lembah Orang Mati seperti hyena mencari mangsa.

"Pant …… terengah ……. ”

Tao Xin saat ini berlari sambil terengah-engah. Bahkan ketika berlari terus menerus, dia mengingat kembali apa yang terjadi 10 menit yang lalu, memikirkan di mana semuanya salah. 
Pengguna yang ditemukan oleh Tao Xin dan Qin Jiming sekitar 10 menit yang lalu adalah mangsa yang sempurna di mata mereka. Yah, mereka pikir begitu sampai pengguna itu langsung memenggal kepala Qin Jiming.

Itu benar-benar terjadi dalam sekejap mata. 

Gaya PK Tao Xin dan Qin Jiming adalah bahwa biasanya Tao Xin akan menembakkan panah terlebih dahulu untuk melecehkan mereka dan Qin Jiming akan menyergap pemain. 

Sepintas memang terlihat sederhana, tetapi pada kenyataannya, itu cara PK yang cukup berguna. Mereka telah membunuh banyak pengguna normal melalui pola ini. 

Namun, pengguna itu …… dengan mudah menghindari panah Tao Xin. Dengan pelecehan jangka panjang Tao Xin tidak berhasil, serangan Qin Jiming juga gagal. Bahkan, Qin Jiming malah dikalahkan. 

Pengguna itu memblokir serangan Qin Jiming dengan ringan dengan pedang dan hanya bermain-main dengan Qin Jiming. Tao Xin mencoba menyelamatkan situasi entah bagaimana dan menembakkan panah secara terus-menerus sambil menggunakan semua keterampilan Jiwa, tetapi pengguna itu sebaliknya secara misterius menempatkan Qin Jiming di lintasan dan panah itu mengenai Qin Jiming. 

One Man ArmyWhere stories live. Discover now