101 ada kemustahilan (2)

261 17 0
                                    

Bab 101
Bab 101 (Episode 51) Tidak ada kemustahilan 2



      ****




Tidak ada kemustahilan
Flame Eagle adalah sihir kombinasi spesial, jadi tidak ada gunanya memikirkan level, tetapi jika kamu menghitung level, akan ada 5 level. Egray dapat menggunakan mantra level 5 hampir secara instan, berkat 'Pelangi Kenangan' legendaris yang ia kenakan di pinggangnya.

Sabuk itu mampu menyimpan hingga tujuh mantra sihir dari enam level atau kurang, yang memungkinkannya untuk menggunakan sihir yang disimpan segera tanpa syarat apa pun.

Egray pensiun sepuluh tahun yang lalu, tetapi kebiasaan bangun setiap pagi dan menyimpan tujuh mantra sihir di ikat pinggangnya tetap utuh.

Dia melayani lebih dari 20 tahun dan kebiasaan itu alami bahkan setelah pensiun.

Kebiasaan itu memberi Egray kesempatan untuk melakukan serangan balik.

Egray adalah seorang NPC, tetapi NPC memperoleh kekuatan dengan cara yang sama seperti pengguna. Dengan kata lain, dia juga memiliki pengetahuan kuno.

Pengetahuan kuno Egray, 'Rune of Burning Star' dan 'The Endless Burning Seed' keduanya merupakan pengetahuan kuno yang kuat, jadi sihirnya berbeda dari sihir api biasa.

Flame Eagle terbakar lebih intens saat Sang Hyuk ditelan. Benih Pembakaran yang tak berujung membawa karakteristik flame nyala api ’.

Karena itu, ia akan terus menyala sampai mengubah Sang Hyuk menjadi abu.

“Itu benar-benar bahaya. Siapa yang mengirim pembunuh ini? ”

Egray langsung merasakan bahaya. Itu akan menjadi masalah besar jika tidak ada 'napas naga merah' yang telah dia bangun untuk waktu yang lama di medan perang yang keras dan keras.

"Tidak peduli bagaimana aku berpikir, itu bukan pekerjaan gereja, apakah itu akan menjadi Shadow Line ……"

Bukannya dia harus waspada.
Karena Sang Hyuk dihantam oleh 'Pembatasan Api' yang tak ada habisnya, Egray dapat berpikir sejenak tentang penyebab serangan itu.

Tapi momen singkat itu adalah kesempatan bagi seseorang.

Phuok!

"Khouk!"

Begitu pedang besar menembus tubuhnya, Egray dengan cepat menggunakan salah satu mantra sihir yang tersimpan di Rainbow Memories, Flame Transition, dilanjutkan dengan Burning Cure.

Hwarururuk!

Pada saat Transisi Api digunakan tubuh Egray yang dibungkus api dan menghilang kemudian setelah itu ia muncul lagi terbungkus api sekitar 10 meter jauhnya.

Pada saat ini, Sang Hyuk dapat dengan jelas melihat betapa hebatnya Egray sebagai War Mage dengan melihat bagaimana ia menggunakan sihir-sihir itu secara berurutan.

"Sial, itu belum cukup. ”

Tentu saja, Sang Hyuk yang menusuk tubuh Egray dengan pedang besar itu. Sang Hyuk masih diliputi oleh elang api yang masih menyala.

Sang Hyuk itu adalah gambar virtual yang diciptakan oleh Sang Hyuk yang sebenarnya sebagai efek awalan dari gelar Duke Adipati Gurun, tetapi Egray secara keliru menganggap bahwa gambar virtual itu adalah Sang Hyuk yang asli, sehingga Sang Hyuk tidak hanya mampu untuk menjaga penyembunyian, tetapi juga untuk melanjutkan pertempuran.

Berkat itu, Sang Hyuk sekali lagi mendapat kesempatan untuk menyerang. Tetapi dibandingkan dengan serangan pertama yang menggunakan hampir semua efek yang ditingkatkan yang bisa dia pakai, sekarang dia tidak bisa memasukkan efek yang ditingkatkan sama sekali.
Apakah begitu?

One Man ArmyWhere stories live. Discover now