A Whole New World

17.3K 942 542
                                    

Aku bikin cerita baru loh....
Judulnya 'DOPE' aku tunggu Voment kalian di sana yaaa....

.

.

.

○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○°○

.

.

.

"Pengumuman untuk seluruh ketua ekskul SHS Big Hit segera merapat ke aula!!!"

(TS: SHS = Senior High School/SMA/SMU/SMK/STM)

Seluruh siswa berdecak merasa terganggu karena interupsi cukup nyaring melalui sebuah monitor yang terpasang di setiap sudut kelas.

Kim Taehyung
Namja tampan dengan segala visual berbahaya yang mampu menyerang setiap siswa siswi di sana. Tak diragukan skill nya hampir sempurna di setiap ekskul.

Namun, cukup menjadi Tim Basket "Big Hit School" saja fans nya bisa membanjiri area kelas maupun sekolah. Karena ketampanan dan sosio hidup yang mendekati taraf sempurna

Cerdas berwibawa,tampan penuh karisma. Harapan bangsa eaaa 🤣

 Harapan bangsa eaaa 🤣

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Tae...istirahat nanti makam bersama ku nee..."

"Denganku saja apa pun yang kau mau pasti ku turuti"

"Taehyung kau tampan sekali..."

Dan masih banyak lagi baik yeoja maupun namja uke yang secara terang mengungkapkan rasa kagum bahkan obsesi mereka pada prince of school itu. Tak hanya di sekolah tersebut, sekolah tetangga pun nama Kim Taehyung cukup popular di sana.

"Tae kau tidak berkumpul ke aula?" Ujar salah seorang teman sepermainannya

Namja yang tinggi dan tampan sepertinya,dengan segala tingkah konyol yang sesekali membuat Taehyung ingin menendang wajahnya

"Sebentar lagi,aku harus mencari jalan alternatif lain sepertinya kau tau aku muak dengan mereka" telunjuknya mengarah pada lautan manusia yang berjejer seolah menyambut presiden

ONE Where stories live. Discover now