Kookie

5.4K 504 208
                                    


Ini aku buat cerita gatau bagus apa enggak tapi setidaknya kalian ada asupan gitu yaaa...maapin Rexa kurang maksimal pas nulis 5 cerita ini,kalo jelek boleh protes serius...

.



.



.

Keluarga Kim baru saja berduka atas meninggalnya yeoja cantik Kim Seon istri sah dari Kim Taehyung, kelabu mengiringi langkah pria tampan ini meninggalkan makam sang istri tercinta.

Tidak hanya dirnya yang kehilangan, tapi bayi tampan yang kini tengah terlelap damai di pelukannya. Kim Hyunjin putra semata wayangnya yang harus tumbuh tanpa kasih sayang sosok ibu. Membuat Taehyung sedikit depresi memikirkan jika ia gagal merawat bayi tampannya.

"Hyunjin ah...maafkan Daddy nee tidak bisa menyelamatkan Mommy mu" 

Kim Seon wanita cantik ini harus meregang nyawa demi melahirkan sang putra tercinta akibat anemia,Pernikahan yang masih seumur jagung harus terpisahkan oleh maut. bagaimana pun alasan Taehyung tetap bertahan adalah Putranya

 bagaimana pun alasan Taehyung tetap bertahan adalah Putranya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gatau mereka manis bangeeettttttt,seriuusssss... jadi kalian gaboleh Julid sama Kim Seon




Sudah lewat 5 tahun lamanya ia menjadi single parent bagi putra kesayangannya

Ia bahkan kini berfokus pada perusahaan dan kebutuhan Kim Hyunjin

Walau bagaimana pun akan lebh baik jika ia memiliki pendamping untuk merawat dirinya beserta sang buah hati. dan hal itu tentu menjadi tantangan bagi Pria Kim karena dirinya tak bisa salah pilih.

Selain belum bisa move on dari istri tercintanya, ia juga ingin menemukan seseorang yang menerima dirinya begitu juga dengan kehadiran Kim Hyunjin. Karena banyak wanita diluaran sana mau bersama dengan taehyung hanya karena harta juga ketampanan semata

.


.


.


"Kim Hyunjiiiin..."

"Nee Daddy..." Si kecil kini sudah bersiap untuk berangkat sekolah 

"Ingat jangan nakal di sekolah, nanti Uncle Mingming yang menjemputmu karena Daddy ada rapat sampai sore"

Selalu saja sepeti ini

Selalu saja sepeti ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
ONE Where stories live. Discover now