Into You

8K 634 432
                                    

Gimana sukses merindu gak nih... masih semangat baca nih book atau udah oleng ke yang lain. Hehe maapin Rexa ya Up lama. Fyi gua sebenernya hari ini terakhir UAS jadi ya tau sendiri kan.

Oh ya, gua mau bilang doang. Kalo lo gasuka ama gambar2 vulgar yang gua up pleash jangan direport cukup lu skip nih NC ga perlu dibaca. Gua buat ini juga untuk penggemar setia, susah payah gua nulis beginian gua ga minta duit cukup jangan report dan hujat gua karena nih NC juga banyak yang doyan.

Dah  ya gitu aja, kalo masih sayang nih cerita jan Lupa...VOMENT paling enggak gausah report kalo gasuka poto2 nya. BANGSAT banget deh kesel gua, di diemin makin jadi soalnya.
=-=-=-=-=-INTO YOU TAEKOOK-=-=-=-=-=

.

.

.

Bulu halus berwarna putih keabuan bersinar terang di bawah sirat cahaya bulan malam. Lolongan merdu menggema ke penjuru cakrawala membelah kegelapan yang indah dihiasi banyak bintang berpijar di angkasa

Pemandangan romantic dengan aksen klasik di sebuah tebing indah namun curam di sisi selatan hutan. Bersama sang dominan yang tengah menatapnya penuh puja dari arah belakang, menyalurkan segenap perasaan bahagia tiada tara pada sang pujaan hati.

Dua makhluk mitologi ini tengah melarikan diri bersama-sama dari pahitnya kenyataan hidup. Jeon Jungkook merupakan Golden Omega satu-satunya yang meninggalkan sebuah tempat pengikat janji dengan dalih melarikan diri bersama dengan pengawal setia yang sejatinya merupakan King Alpha

sosok iblis berwujud malaikat tampan yang mampu menundukan seorang pangeran klan Jeon (Klan Werewolf tertinggi dari negri salju), sedangkan untuk King Alpha yang dengan ototriter memonopoli dirinya dan membawanya kabur bersama ini merupakan seorang Putra Mahkota dari klan Kim (dari kerajaan negara api).

Mata bambi nan jernih milik Golden Omega itu membingkai visual sosok tampan yang tengah duduk bersandar di bawah bayangan pohon besar di sisi tebing.

Mata bambi nan jernih milik Golden Omega itu membingkai visual sosok tampan yang tengah duduk bersandar di bawah bayangan pohon besar di sisi tebing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I'm so into you, I can barely breathe
And all I wanna do is to fall in deep

Keduanya  menentang sejarah, mengesampingkan kenyataan bahwa akibat persatuan mereka maka benar2 akan memecah belah tantanan negeri Shadow yang dimana di sana bangsa werewolf sudah diterapkan peraturan dan larangan yang memuakkan bagi kedua insan ini.

But close ain't close enough 'til we cross the line
So name a game to play, and I'll roll the dice, hey

"Kemarilah Luna...aku rindu phernomon mu" deep voice itu memikat tubuh sang omega untuk jatuh ke dalam pelukannya.

(Note : Phernomon itu bau yang dikeluarkan werewolf pada masa Heat atau situasi tertentu)

"Aku ingin besok kita pergi ke Long Road ke tempat kita pertama kali kita matting, boleh kan Alpha...?"

ONE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang