#17

537 102 5
                                    

"Aku buktikan bahwa memang Cinta itu ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku buktikan bahwa memang Cinta itu ada. Yah, Cinta itu adalah aku dan kamu. "

(CATATAN ABIH)

***

Hari ini, hari terakhir mereka berada di pulau dewata. Mereka mulai berkemas agar besok sewaktu hendak pulang tidak ada yang tertinggal.

Selepas berkemas. Mereka berniat mencari makan. Abih sudah ijin kepada semua teman-temannya untuk tidak bergabung bersama mereka. Masih ingatkan rencana Abih sebelumnya? Kalau lupa ya sudah, hehehe.

"Key, lo cepet ngapa mandinya! "Teriak Angel yang kesal karena menunggu Keysha mandi sudah hampir 10Jam. Astaga thor kamu alay.

Keysha keluar dari kamar mandi dengan senyuman tanpa dosa. Dia keluar menggunakan dress warna pink baby dengan rambut yang di biarkan terurai.

"Widih wangi benerrrrr. "Ucap Dira menyindir Keysha.

"Syirik aja lo syahiton-syahiton. Gue kan mau pergi sama Abih. Jadi harus cantik dandannya. "

"Woy, sejak kapan seorang Keysha Aditama mau dandan se cantik ini. Well kaya'nya ada yang ga beres. "Ucap Megan ikut mengomentari.

"Iyah, biasanya kalau mau pergi sama cowok rambutnya di kuncir kuda, terus bajunya bolong-bolong kek mak-mak. "Kata Princ ikut mengomentari.

"Yah gini nih punya temen laknat-laknat. Ini gue sama pacar gue o'on bukan sama tukang sayur kompleks! "Mereka tertawa dan Keysha berpamitan karena sedari tadi di tunggu oleh Abih.


***

Abih terdiam melihat penampilan Keysha. Ia memandangi Keysha dari atas sampai bawah. Ia terpesona dengan makhluk ciptaan tuhan yang satu ini.

"Bih... "Panggil Keysha sambil menggoyang-goyangkan badan Abih.

"Bih. Kamu ga kenapa-napa kan? "

"Cantik.

Blhuss.

Pipi Keysha tiba-tiba memerah. Abih tersenyum melihat Keysha yang salting hanya karena di bilang cantik olehnya.

"Apasih kamu mah. "

"Emang beneran kamu cantik Key. "

"Dari lahir goblok! "

"Idih PD amat! "

"Ya udah kenapa tadi bilang gue cantik coba! "

My Posesif Bad Boy [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang