#34

380 33 5
                                    

"Untuk hari ini aku akan benar-benar membuatmu bahagia dan tak akan membuatmu kecewa. I love you more. "

(Abih)

***

Hari ini Abih sedang sibuk untuk Keysha, hari ini adalah hari ulang tahun Keysha. Sejak pagi hingga siang dini hari Abih tidak mengalihkan pandangannya dari laptop miliknya, ia mengundang satu-persatu temannya. Setelah selesai dengan teman-teman nya ia kini sedang menyiapkan dekorasi di rumah nya. Ia di bantu oleh sahabat-sahabat nya dan juga sahabat-sahabat Keysha.

"Eh Lex, sini deh lo. "Ucap Abih memanggil Alex yang sibuk meniup balon.

"Ganggu aja lo sad. "Jawab Alex sambil menghampiri Abih. "Apaan? "

"Lo naik terus pasang balon ini di sono. "Pinta Abih sambil menunjuk arah tembok.

"Gila lu, ogah gua. Lo aja yang naik gue yang pegangin tangga nya. "Tolak Alex dan usul Alex.

"Takut tinggi lu ya, potong aja tuh belalai lo. "Ucap Septian yang meledek Alex.

"Ngapain gue takut! Gue berani ya lihat nih. "Ucap Alex membelah diri nya. Emang sebenarnya Alex tidak takut dengan ketinggian, tapi ia sudah mempunyai firasat buruk untuk sahabat laknat nya ini.

Alex menaiki tangga dengan percaya diri, setelah sampai di atas dan siap menerima balon yang diberikan Abih, Septian dan Bima datang dan menggoyangkan tangga yang dinaiki Alex.

"Nah kan gini nih yang bikin gue males naik anjir! Woy gue jatuh bangsat! "Teriak Alex sambil sedikit merengek.

"Hahaha, Meg masa depan lo nih. "Ucap Dara sambil terbahak melihat tingkah Alex.

Megan bukan merasa kasihan tapi ia malah ikut mentertawakan pacarnya itu. "Turun aja deh ga usah lebay! "Teriak Megan sambil tertawa.

"Emak!! Alex minta maaf kalau udah buat emak kecewa, Alex janji bakal ga nyolong gorengan mpok Elly lagi. "

Mereka makin terbahak saat Alex seakan mengucapkan kata-kata terakhirnya. Mereka tak kuat karena tingkat teman nya yang satu itu. Septian dan Bima masih punya hati nurani, ia menghentikan aksinya yang bisa membuat Alex jantungan.

Dengan cepat Alex menuruni tangga kramat itu dengan hati-hati. Ia segera lari kepelukan Megan sambil mengadu seperti anak kecil yang habis di kerjai oleh anak-anak nakal.

"Hiks, beb aku di kerjain sama mereka. "Ucap Alex yang mengadu sambil memeluk erat Megan.

"Jijik anjing! "Ucap Abih sambil menonyor kepala Alex.

Mereka melanjutkan pekerjaan mereka, tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 6 malam. Mereka akhirnya segera bergegas untuk mengganti pakaian mereka masing-masing. Soal Keysha itu urusan Megan in the gang.

Megan membawakan dress berwarna pink soft dengan desain yang cukup mewah tapi elegant, Keysha sempat bingung kenapa sahabat-sahabtnya ini tiba-tiba berubah menjadi baik kepada nya. Tapi saat situasi seperti ini Megan masih bisa memikirkan rencana jika mbok Tuti pembantunya yang sudah berumur 68 itu menikah lagi.

Keysha juga tak terlalu berpikir, ia hanya mengiyakan saja ucapan sahabat nya yang satu ini. Tapi ia masih berharap jika sahabat nya mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, tapi semenjak dari tadi mereka hanya sibuk me make over dirinya.

My Posesif Bad Boy [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang