3🎸Younghyun

407 37 2
                                    

Kang Younghyun, siswa kelas 11 di SMA N 1. Siapa siswa yang tidak kenal dia? Dari mulai kalangan adik kelas, teman seangkatan, maupun kakak kelas, semua kenal Younghyun.

Bagaimana tidak semua kenal dia? Alasan yang pertama sudah pasti dia ini most wanted nya sekolah karena visual tampannya. Kedua, dia adalah ketua osis. Ketiga, dia adalah atlit basket di sekolahnya.

Apakah kalian pikir Younghyun bisa jadi ketua osis karena ia punya visi-misi yang jelas? Oh tentu saja tidak. Memang benar dia punya visi-misi, tapi itu hanya sebagai embel-embel saja. Faktanya, sesekolahan itu milih dia jadi ketua osis ya karena ketenaran dan visualnya itu.

Selain terkenal karena ketampanannya juga jago basketnya, Younghyun ini juga dikenal sebagai playboy. Jangankan ditanya berapa mantannya, ditanya berapa pacarnya saja ia akan bingung menjawab. Ya jelas saja, dia bahkan bisa memacari lebih dari 1 cewek sekaligus.

Beberapa diantara mantannya memang pasti minta putus setelah tahu di-duakan. Namun tak sedikit juga yang rela di-duakan, demi menyandang status sebagai pacar Younghyun.

Salah satu cewek yang rela di-duakan bahkan di-tiga-empat-lima kan oleh Younghyun yaitu Seulgi. Mereka memulai pacaran saat mereka naik ke kelas 11. Padahal Seulgi tahu kalau Younghyun ini Playboy. Alasan Seulgi nerima Younghyun selain ketampanan dan ketenaran yaitu, Younghyun waktu itu menyatakan perasaannya di alun-alun kota saat senja. Hal itu sangat romantis bagi Seulgi.

Hari ini setelah 3 bulan pacaran, Younghyun ketahuan lagi men-tiga-kan Seulgi. Mereka sekarang sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Saat ini Younghyun sedang ke toilet dan lupa membawa HP nya yang terletak di atas meja. Tak semgaja ada notif Line masuk, dan Seulgi melihatnya.

Luna💜

"Astaga siapa lagi ini Luna?!" Tanya Seulgi pada dirinya sendiri saat melihat nama pada notif tersebut.

Tak lama Younghyun kembali.

"Kamu jadian lagi, yang?" Tanya Seulgi. LA-GI.

"Hah? Kata siapa?" Tanya Younghyun pura-pura tidak tahu.

"Luna? Siapa?"

"Oh itu kan adek kelas kita."

"Iya aku tahu adik kelas! Kamu selingkuh lagi?!" Kali ini Seulgi sudah menaik nada bicaranya.

"Hehehehehe." Younghyun cuma cengengesan.

"Udah berapa lama?! Kamu gimana nembaknya?!!!"

"Baru semingguan kayaknya, yang. Aku nembak lewat line waktu itu."

"Bener lewat line? Gak nembak langsung kan?"

"Enggak kok enggak."

Seketika emosi Seulgi mereda. Ia memang tak apa-apa jika Younghyun selingkuh asalkan ditembaknya lewat chat. Memang aneh.

Beberapa bulan kemudian, ia kembali me-lima-enam-tujuh-kan Seulgi. Entah kenapa Seulgi bisa setahan banting ini.

Suatu hari, Younghyun sedang pergi ke restauran kecil untuk makan malam. Ketika ia masuk restauran tersebut, ia terkejut bukan main.

"SEULGI???!!" Teriak Younghyun ketika melihat Seulgi sedang bersama....







Cowok lain.








Yang tidak lain tidak bukan adalah Johnny teman seper-basketannya.

"JOHNNY???!!"

"KALIAN NGAPAIN??!"

Johnny dan Seulgi memasang raut wajah yang ketakutan.

"Kamu selingkuh, Gi?!!" Tanya Younghyun.

"Enggak, yang. Aku bisa jelasin."

"Tadi kamu bilang kamu lagi males keluar waktu aku ajak kamu makan bareng??!! Jadi ini?!! Kamu selingkuh?? Sama Johnny?!! Astaga Seulgi!" Younghyun mulai marah.

Seulgi yang memang dasarnya emosian, ya emosinya terpancing.

"Kenapa kalau aku selingkuh?!! Emangnya kamu doang yang bisa?! Ya aku juga lah! Jangan cemburu kalau aku selingkuh! Yang selingkuh duluan siapa! Ngaca!"

"Ya tapi enggak sama Johnny juga kali!! Dia temen aku, Gi!!"

"Loh emangnya aku enggak tahu kamu selingkuh sama Joy??! Dia juga sahabat aku loh! Udah deh sekarang gausah sok cemburu! Dah jelas siapa yang tukang selingkuh!"

"John! Gila lo jelasin enggak sama gua!" Kali ini Younghyun marah ke Johnny.

"Udahlah minggir, aku mau keluar sama Johnny. Mulai malem ini kita putus! Aku udah capek diselingkuhin kamu. BYE!!!"

Lalu Seulgi dan Johnny meninggalkan restauran itu.

Younghyun pun yang hilang mood ingin beli makan akhirnya malah segera pulang kerumah.

Ia tidak abis pikir kok bisa dia diselingkuhin balik? Dan ternyata kenapa sakit ya rasanya diselingkuhin? Apa ini karma?

Malam ini di kamarnya ia hanya bisa mengacak-acak sendiri rambutnya. Padahal ia pikir sepertinya Seulgi lah yang akan menang dihatinya. Namun Seulgi malah belok ke temennya sendiri.

Akhirnya setelah hari-hari berat ia lalui setelah putus dari Seulgi, ia pun juga memutuskan hubungannya dengan cewek lain. Entah kenapa ia tumben segalau ini. Mungkin karena Seulgi memang beda.

Sekarang pun Younghyun juga sudah memasuki kelas 12. Ia pun mulai mencoba sibuk di sekolah dan memikirkan ujian-ujian yang ada di depan mata. Padahal sebelum-sebelumnya mana pernah ia mikirin pelajaran. Yang ada hanya cewek, cewek, cewek, basket, dan osis. Hhfft.

Hingga akhirnya usaha Younghyun tidak sia-sia. Ia bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Ia pun juga bisa mendapat universitas yang cukup bagus dengan jurusan Konstruksi bangunan.

Saat hari pertama masuk kuliah, ia melihat ada teman seangkatannya yang sangat bening ketika ospek. Bayangkan saja, saat ospek saja bening dan cantik, bagaimana saat kuliah sehari-hari nanti?

Tak sengaja Younghyun melihat nametag cewek tersebut bertuliskan Kim Dahyun.

Setelah ospek selesai, mulailah Younghyun mengeluarkan seribusatu cara modus nya mendekati cewek untuk mendekati Dahyun.

Apakah Dahyun juga akan di-dua-tiga-empat-kan seperti Seulgi dan mantan-mantannya saat SMA dulu? Hhmm kita lihat saja bagaimana mereka kedepannya.

Hai guys
Votement jangan lupa ya
Jangan ada yg kabur dulu ya dari work ini sampe selesai
Pokoknya stay tune terus ya!
Lafyu💜

Best part ; Day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang