Xiao Xingchen

1.8K 122 14
                                    

1. 🅝🅐🅜🅐

晓星尘 – Xiǎo Xīngchén
晓 xiǎo – dawn
星 xīng – star
尘 chén – dust

Julukan : Daozhang

2. 🅟🅡🅞🅕🅘🅛🅔

Xiao Xingchen (晓 星尘, Xiǎo Xīngchén) adalah siswa ketiga dari Baoshan Sanren yang meninggalkan gunungnya untuk dunia fana.

SECT           : Unaffiliated
STATUS       : Deceased
GENDER      : Male
HEIGHT        : 185 cm
FAMILY        :
▪️Baoshan Sanren (Teacher)
▪️Yanling Daoren (Senior martial brother, deceased)
▪️Cangse Sanren (Senior martial sister, deceased)

WEAPON        : Shuanghua

3. 🅜🅔🅓🅘🅐

NOVEL                               : Chapter 29 (mentioned), Chapter 38 (first appearance)
MANHUA                            :Chapter 61
DONGHUA                          : Episode 18
AUDIO DRAMA                   : Season 1, Episode 9
WEB SERIES                      :Episode 10
VOICE ACTOR (CHINESE)  :Chen Hao (audio drama), Chenzhang Taikang (web series)
LIVE-ACTION ACTOR           : Song Jiyang

4. 🅟🅔🅝🅐🅜🅟🅘🅛🅐🅝

Xiao Xingchen digambarkan sebagai seorang pria muda dengan tubuh kurus

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Xiao Xingchen digambarkan sebagai seorang pria muda dengan tubuh kurus. Dia mengenakan jubah budidaya putih dan membawa pedang yang dibungkus kain putih di punggungnya. Dia berjalan seolah-olah sedang menginjak awan.

Sebelum kebutaannya, mata gelapnya bersinar terang dan lembut.

Setelah menyerahkan matanya, bagian atas wajahnya ditutupi perban selebar empat jari. Sedikit darah merembes dari perban. Bagian bawah wajahnya cukup tampan, meskipun agak kurus.

 Bagian bawah wajahnya cukup tampan, meskipun agak kurus

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Penampilan setelah buta

5. 🅚🅔🅟🅡🅘🅑🅐🅓🅘🅐🅝

Xiao Xingchen memiliki kepribadian yang lembut tetapi hati yang solid, lembut di luar tetapi ditentukan di dalam. Dunia kultivasi menggambarkan Xiao Xingchen sebagai "bulan yang cerah dan angin sepoi-sepoi," dipasangkan dengan Song Lan sebagai "salju yang jauh dan salju yang dingin." Dia bergabung dengan masyarakat budidaya untuk membantu menyelamatkan dunia.

Dia awalnya bersimpati dengan cara nakal Xue Yang karena masa mudanya, menunjukkan hati yang baik. Namun dia juga cerdas, sangat menyadari bahwa penggunaan sanjungan Jin Guangyao untuk memperlancar situasi tegang.

Xiao Xingchen agak sadar diri tentang kurangnya keterampilan mendongeng.

6. 🅣🅡🅘🅥🅘🅐

▪️Karena Xiao Xingchen dibesarkan di sekte yang sama dengan Cangse Sanren, ia secara teknis paman bela diri Wei Wuxian. Bahkan, Xiao Xingchen pernah menceritakan kepada A-Qing kisah shijie-nya Cangse Sanren, yang memiliki kesempatan untuk menikahi seorang pemimpin sekte kaya tetapi melarikan diri dengan seorang pelayan, fakta yang membuat A-Qing tidak senang.

▪️Song Lan, Xiao Xingchen, A-Qing, dan Xue Yang awalnya merupakan bagian dari cerita yang berbeda sama sekali yang direncanakan penulis Mo Xiang Tong Xiu saat dia masih di SMP.

Yi Cityजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें