Chapter 6 ( Is this real?)

1.1K 74 0
                                    

"MINN YOONGI.... MIN TAEHYUNGGGG KALIAN INI BENAR BENAR HOBBY TIDUR ATAU SEDANG LATIHAN UNTUK MATI SURI SIHH? BERSIAPLAH MAKANANNYA SUDAH HAMPIR JADI" dan suara nyaring yang berasal dari dapur itu memecah keheningan kakak beradik itu.

"Paman kim... rasanya aku benar benar ingin mengirim dirinya keneraka paling dalam yang dewa hades miliki"

"hyung tidak mungkin tega menyeretnya." Ujar taehyung sambil terkekeh mendengar ucapan sang kakak yang mungkin terdengar kasar tapi lucu.

"kau yang terbaik tae.." ujar yoongi sambil meraba diudara, dan setelah mendapatkan objek yang ia ingin pegang ia langsung mengacak surai coklat milk taehyung, sedangkan sang empu? Ia hanya tersenyum dengan senyuman kotak, seperti kucing yang akan langsung mengeong dengan sangat senang jika tuannya mengelus bulunya.

" sekarang apa hyung ingin taetae bantu untuk mandi? Sebentar lagi jung hyung dan jonnie hyung akan datang"

" mungkin aku akan merepotkanmu beberapa kali untuk terakhir tae, jika kau tak keberatan"

" semenjak kejadian itu, tak ada kata keberatan untuk yang kulakukan untuk hyung"

"jjaa~ kajjaa.. heheh"

Taehyung pun tetap tersenyum, ia langsung membantu kakaknya, mulai dari menggendongnya ke kursi roda milik nya, lalu masuk kekamar, membantunya membuka pakaian, dan mengantarnya ke kamar mandi.

" aku tau kau masih disini tae... kau bisa menungguku dikamar kan? Aku akan memanggilmu ketika aku selesai" ujar yoongi sedikit risih karena sang adik menungguinya dikamar mandi bersamanya.

"heol daebak, bagaimana kau bisa tau hyung?" ungkap taehyung dengan kagum

"aku buta, bukan berarti aku tak dapat merasakan kehadiranmu tae.."

"palli keluarlah..." lanjut yoongi

Taehyung pun hanya terkekeh melihat tingkah laku kakaknya, ia pun menurutinya. Menunggunya di kamar sembari memilihkan pakaian yang akan ia gunakan.

"kau ingin memakai apa hyung?" tanya taehyung

" apa saja tae..." jawab yoongi

Taehyung pun mengangguk, ia akan memilih pakaian yang sesuai seleranya. Mungkin agak sedikit berlebihan untuk makan malam Bersama paman dan sahabat kakaknya, tapi ini akan menjadi sejarah baru yang taehyung percaya akan mendapatkan kalimat wow dari paman dan dua orang hyungnya.

Ia memutuskan memilih sweater turtle neck berwarna abu abu sebagai layer pertama dan kemeja oversize milik kakaknya sebagai layer kedua. Perfect really perfect batin taehyung

"tae.. kau tak memilihkan pakaian aneh kan? Kita hanya makan malam biasa dan dirumah.." ujar yoongi tiba tiba

"opsie,, aku ketahuan" gumam taehyung

" anniya hyung.. percayalah kepadaku"

Taehyung pun merebahkan dirinya dikasur king size berwarna hitam itu, meregangkan otot ototnya sembari menatap lukisan galaxy yang akan menyala jika lampu kamar itu mati, benar benar seperti langit galaxy yang ditaburi bintang bintang.

"Tae..."

"ohh.. kau sudah selesai hyung? Changkkaman.."

Taehyung pun langsung bergegas masuk kekamar mandi, membantu sang kakak untuk duduk kembali dikursi roda dan langsung membantunya berpakaian.

Jam dinding kamar yoongi pun sudah menunjukkan pukul 16.30 dan sudah dipastikan sosok hyung KUDA nya itu sudah ada diruang keluarga min itu.

Dan benar saja, jung hoseok sudah ada disana. merebahkan dirinya disofa Panjang sambil sesekali menikmati snack yang mungkin sudah diambilkan ahjumma lee. Taehyung pun langsung mendorong kursi roda sang kakak menuju kearah hoseok

HYUNG (on going)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora