31

5.4K 437 33
                                    

"Jadi bagaimana hyung? Ko dadakan seperti ini? Aku sudah janji dengan Jungkook" ucap Taehyung yang tidak terima dengan jadwal Bangtan mendadak untuk esok hari bertepatan dengan acara yang ia dan Yoongi janjikan pada Jungkook.




"Hyung juga tidak tau Tae. Sepertinya tidak ada yang terlewat, ini memang dadakan dari pihak agency" ucap Namjoon.


"Aku tidak tega hyung kalau harus dibatalkan lagi" ucap Taehyung



"Hmm...ini acara malam kan? Kalau begitu kau sempatkan dulu pergi dengan Jungkook lalu sore nanti kau sudah kembali ke studio. Nanti kau diurutkan bersiap-siap yang terakhir" usul Jimin


"Yoongi hyung bagaimana? Kalau kau ikut nanti yang ditunggu jadi dua orang" ucap Taehyung


"Lagipula hyung masih ada rehearsal gerakan dancemu kemarin yang masih salah hyung" ucap Hoseok


"Aish. Aku tetap harus ikut untuk memantau keadaan" ucap Yoongi



"Kau tidak percaya padaku hyung?" Tanya Taehyung


"Tentu tidak. Kau mudah luluh pada adikmu itu! Sudah pokoonya aku tetap ikut! Aku akan kembali ke studio lebih awal" ucap Yoongi



"Ne, sudah terjawab ya masalah kali ini? Apa ada masalah la-.." tanya Namjoon yg belum selesai terpotong ketika mendengar teriakan dari adiknya



"HYUUUUUNGGGG!!! Kalian dimanaaaaaa??? Film nya sudah mau mulaaaiiiii!!!!!!" Teriak Jungkook dari arah ruang TV yang memang mereka sedang merencanakan menonton bersama.




"NEEEE~ HYUNG SEDANG MENGAMBIL POPCORN" ucap Jin juga teriak dan semua langsung membubarkan diri sebelum adik mereka merajuk karena terlalu lama menunggu.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Pagi pun tiba, tidak seperti biasanya yang susah dibangunkan kini Jungkook sudah segar sedari pagi sekali karena terlalu bersemangat. Dia sekarang sedang membangunkan Taehyungnya yang baru saja tidur 3jam karena ada latihan vocal untuk hari ini.


"Taetaee hyuuunggg~~~~ ayoo bangunnn nanti kita telaat" ucap Jungkook mengguncangkan tubuh Taehyung yg tertidur disamping Jimin.




"Astagaa Tae bangunlah cepatt, aku ingin tidurr!" Ucap Jimin yang masih memejamkan matanya.




"Kookiee hyung baru tidur 3jam aarggg" ucap Taehyung


"Siapa suruh tidur larut! Kan sudah janji!"


"Yasudah tunggu duluu sanaa" ucap Taehyung yang tidak sadar mengusir Jungkook.


Jungkook jelas kesal. Ia menghentakkan kakinya lalu pergi keluar kamar dengan menutup pintunya kasar. Jin yang kebetulan keluar dari kamar pun melihat hal itu segera mendekati adiknya.


"Wae wae?? Ada apa??" Ucap Jin yang sudah dihadapan Jungkook dan anak itu tanpa menjawab langsung memeluk Jin.



"Kenapa hm?" Ucap Jin sembari mengusap kepala adiknya


"Taehyung hyung menyebalkan! Aku bangunin malah marah-marah"


"Mungkin masih lelah sayang. Kamu duluan sana siap-siap nanti hyung yang bangunkan, ne?" Ucap Jin dan Jungkook mengangguk



"Jangan cemberut lagi" ucap Jin


"Yasudah aku mau mandi dulu" ucap Jungkook lalu menuju kamarnya. Jin lalu menghela nafasnya. Resiko hyung tertua, setiap pagi selalu kedapatan mengurusi drama adik-adiknya.


Behind The SweetlightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang