Ep.5 - Suara Hati

1.5K 249 95
                                    

BGM D.I.A “Light” (Hotel Delusion OST Part.3)

‘Mampukah kau mendengar suara hatimu

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

‘Mampukah kau mendengar suara hatimu.’

HOTEL DELUSION
Sabtu, 07-03-2020

Hai readers, aku sudah tetapin jadwal update baru buat cerita ini di hari senin dan selasa.
Ini aku ngetiknya kejar tayang, untuk itu aku pengen kalian bisa hargai proses pembuatan cerita ini yang emang dikerjakan tiap 1 jam dalam sehari di malam hari.

^^ HAPPY READING ^^

_ Cameo in this episode _
Choi Yuju (Ketua klub ‘Magic’)

Dengan sedikit berlari, Sejeong mendekati taksi yang baru menepi

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.


Dengan sedikit berlari, Sejeong mendekati taksi yang baru menepi. Saat hendak memasuki kursi penumpang, ia mendapati seorang wanita yang tengah duduk dengan badan bagian atas membungkuk rendah. Rambut menjuntai panjang hingga pangkuan, menutupi sisi wajahnya.

Sejeong mengangguk kecil sambil mengatakan permintaan maafnya karena telah mengira taksi tersebut kosong. Ia bergegas menutup kembali pintu, berlalu pergi bersamaan dengan terdengarnya seruan sang supir taksi.

Agashi (Nona), kau tidak jadi naik?!”

Sejeong tidak sedang terburu-buru atau bahkan kabur dari kejaran orang-orang. Tetapi kenapa rasanya ia ingin segera sampai ke tujuan, bertemu ibu dan ayahnya. Sesekali memastikan sekitar, berpikir akan kemungkinan pria bernama Oh Sehun tengah mengikuti, atau lebih parah lagi jika tiba-tiba muncul di depannya. Napas Sejeong naik turun tak beraturan. Perjalanan menuju rumah terasa lebih jauh dari biasanya.

Dari arah berlawanan, seorang wanita mengenakan seragam sekolah dengan rambut yang dirumbai serta ponytail berjalan sambil merogoh isi tas ranselnya. Brukk, Sejeong tidak sengaja menabrak wanita berseragam itu.

Sejujurnya ia sedang kalut, perasaannya mendadak tidak enak setelah meninggalkan Sehun. “Jweosonghamnida,” hari ini kata maaf telah terlontar dua kali dari mulutnya.

Hotel DelusionWo Geschichten leben. Entdecke jetzt