Tuan buta yang cacat (14)

589 87 3
                                    

Semua orang qingliuzong meninggal, tetapi Yingzhao hanya berpikir mereka semua sudah mati.  Jika dia tidak bisa tidak menjadi penonton, dia ingin memotong kepala orang-orang ini.

Tidak heran, tidak heran di Paviliun Qimiao, Wen Renming selalu sendirian, mengatakan bahwa ia meninggalkan semua orang qingliuzong di kaki gunung.

Yingzhao selalu bertanya-tanya mengapa tidak ada orang di sekitarnya yang mau melayaninya?  Ternyata Wen Renming adalah satu-satunya yang tersisa di qingliuzong.

Pernikahan asli dilakukan sebelum Wen Renming lahir.  Orang tua Ying Yunping meninggal lebih awal.  Mereka tidak ada hubungannya dengan qingliuzong tahun ini.

Meskipun qingliuzong memiliki beberapa ketenaran selama bertahun-tahun, ia selalu hidup di pengasingan, tidak heran bahwa tidak ada orang luar yang menemukan perubahan qingliuzong.

Bahkan, dibandingkan dengan orang-orang dari qingliuzong, apa yang dilakukan Wen Renming mungkin tidak kejam.  Pikirkan kejahatan yang dia derita sejak kecil, dan penyiksaan dan intimidasi setiap hari bahkan lebih tak tertahankan bagi orang awam.

Namun meski begitu, dia memiliki harapan di dalam hatinya setelah menyerang para murid yang telah menghinanya.

Dia masih menantikannya, masih berharap untuk mendengar Wen Renlan dapat memiliki sedikit kasih sayang untuknya.  Oleh karena itu, ia bersedia dibawa tanpa perlawan ke ruang hukuman oleh orang-orang itu, menderita dari hukuman dan penderitaan, hanya ingin mendengar orang-orang memberikan jawaban terakhir kepadanya.

Jika Wen renlan melihatnya, dia bisa peduli dengan cedera Wen Renming, dan Wen Renming tidak akan menolak untuk melakukannya.  Karena itu, orang-orang qingliuzong yang mengangkat setan untuk diri mereka sendiri.

Yang membuat Yingzhao peduli adalah bahwa plot-plot ini berbeda dari yang dia ketahui sebelumnya.  Meskipun dia tidak yakin apakah ada alasan untuk perubahan ini.

Namun, dia akan terkejut melihat pemandangan seperti itu.  Terutama yang tidak dia pikirkan adalah bahwa tidak ada "Qingyuan Jue" dari awal sampai akhir, dan apa yang dikumpulkan qingliuzong adalah "Pembasmian Penghakiman" dari kultivasi setan.

Oleh karena itu, apa yang sebenarnya dipupuk Wen Renming adalah kultivasi setan.  Tapi Yingzhao hanya terkejut sesaa. Bagaimana dengan mengolah cara yang benar atau cara yang jahat?

Dia selalu menjadi satu di dalam hatinya, tidak peduli apa, dia tidak akan meninggalkannya.

Pada saat ini, Yingzhao tiba-tiba mendengar Xiaobai di Zhihai berkata kepadanya dengan penuh semangat:

"Tuan rumah, apa yang baru saja kamu lihat adalah gambar memori masa lalu Wen Renming, yang hanya lapisan dangkal tentang laut pengetahuannya. Meskipun kita dapat memahami beberapa penyebab setan pikirannya, kita masih perlu pergi ke kedalaman tempat dia tahu laut benar-benar membantu Wen Renming. Tuan rumah, rohmu dapat menyentuh Wen Renming pada waktu itu. Anda juga bisa membimbingnya.  Tapi kamu harus ingat bahwa pemahaman laut dalam sangat berbahaya. Kamu harus hati-hati, kalau tidak ringan untuk  ditolak. Yang paling saya khawatirkan adalah bahwa obsesi Wen Renming akan menyakiti Anda dan bahkan menjebak Anda di lautan pengetahuannya selamanya! "

Yingzhao mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, tetapi tidak peduli dengan bahayanya.  Melihat adegan tadi, yang ingin dilakukan Yingzhao adalah menyelamatkan Wen Renming dari ilusi ini.

Baru setelah itu dia tahu bahwa pihak lain telah menderita begitu banyak rasa sakit, dan kegelapan yang selalu tercetak di hatinya mungkin tidak akan terhapus dalam waktu singkat.

Namun Yingzhao percaya bahwa ia memiliki masa hidup yang nyaman dan saling memanjakan.  Sekarang saya berharap saya bisa memegang semua kebahagiaan dunia di depan Wen Renming.

[BL] I Send Warmth To Disabled Big Brothers [FastWear]Where stories live. Discover now