Tuan buta yang cacat (17)

577 72 1
                                    

Namun, masih ada hewan air yang menjaganya di Qingyuan Jue, yang juga merupakan masalah.  Segala macam pengalaman di tempat rahasia ini telah membuat Xiao Lie tidak bisa terus meremehkan tempat ini.

Ini sama berbahayanya dengan yang dikatakan Wen Renming. Tampaknya setiap langkah harus dilakukan dengan hati-hati.

Memikirkan hal ini, Xiao Lie lalu berbalik untuk kembali ke tim Pavilion Qimiao.  Memberi tahu murid-murid paviliun Qimiao untuk mendirikan kemah di tepi danau untuk sementara hari ini dan istirahatlah yang baik sampai besok.

Karena Yingzhao adalah satu-satunya orang di Paviliun Qimiao yang memiliki tas Qiankun di pinggangnya, dan ia tidak kehilangan hal-hal yang diperlukan untuk tidur di tempat terbuka.  Jadi dia langsung membangun tenda dan membiarkan Wen Renming masuk untuk beristirahat.

Namun, orang-orang di Paviliun Qimiao semuanya merasa bahwa kultivasi Wen Renming rendah, dan mereka harus bergantung padanya untuk memimpin jalan dan menemukan sesuatu, sehingga mereka tidak memiliki pendapat tentang itu.

Perjalanan ke tempat rahasia ini sangat penting, jadi Nanzheng memberikan Pil Puasa kepada semua orang sebelumnya.  Dengan cara ini, kita tidak akan merasa lapar tanpa makan selama sebulan, yang menyelamatkan kita dari banyak masalah.

Tepat saat malam tiba, orang-orang di Paviliun Qimiao semuanya tidur dengan lemah.  Tampaknya kekuatan fisik semua orang telah mencapai batas di sepanjang jalan.

Jika kekuatan roh yang terbaik, saya takut hanya Yingzhao dan Wen Ming.  Lagi pula, mereka tidak bertarung melawan tanaman merambat di tempat rahasia.  Dengan bantuan Yingzhao, Wen Renming berhasil menembus hati Iblis Raya dan tidak terpengaruh oleh Iblis jantung.

Kemudian, semuanya benar-benar gelap.  Yingzhao meminta Xiaobai untuk melihat-lihat dan memastikan semua orang tertidur.  Dia berbalik dan duduk dari tenda.

Yingzhao menepuk pipi Wen Renming dan berbisik di telinganya:

"Wn Renming dengar, bangun. Ikut aku!"

Wen Renming mengedipkan mata, dan duduk sedikit tanpa perhatian.  Meskipun dia tidak tahu ke mana Yingzhao akan membawanya, dia tetap patuh mengikutinya.

Yingzhao diam-diam meraih tangan Wen Renming, mengusap hidungnya, dan berjalan ke Wen Renming.  Setelah berjalan singkat, mereka sampai di gua lain tidak jauh dari danau.

Yingzhao melihat mata air panas kecil di gua, dan dia sudah lama mencium bau belerang yang samar di tempat terdekat.  Membiarkan Xiaobai menjelajahi sistem lagi.  Benar saja, ada mata air panas yang tersembunyi di sini.

Yingzhao menatap mata air panas di depannya dengan penuh semangat.  Dia selalu senang bermain air dan mandi.  Berpikir bahwa dia sangat lelah hari ini, dia tidak sabar untuk menghadapi air panas.

Dengan cepat menarik lengan Wen Renming dan berkata:

"Wen Ren, aku menemukan sumber air panas. Aku bisa bersantai malam ini!"

Wen Renming berjongkok, menyentuh mata air hangat dengan tangannya, mengangkat kepalanya dan memutar kepalanya untuk menghadap Yingzhao.

Bahkan jika Wen Renming akrab dengan tempat rahasia, dia tidak memperhatikan bahwa ada mata air panas kecil yang tersembunyi di sini.  Dia tidak bisa tidak bertanya kepada Yingzhao:

"Yunping, bagaimana kamu tahu ada gua di sini. Apakah masih ada sumber air panas di gua ini?"

Yingzhao mengendus mendengar pertanyaan Wen Renming, tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya.  Apakah karena tubuh aslinya adalah binatang roh sehingga hidungnya berbeda dari orang biasa?

[BL] I Send Warmth To Disabled Big Brothers [FastWear]Where stories live. Discover now