Perkenalan.

151K 5.1K 30
                                    

⚠️ JANGAN LUPA VOTE, COMMENT NYA YA!

1. Jeno Pratama Anggara.

Hai, gue Jeno anaknya Mama Sasa dan Daddy Reyhan. Gue sekolah di SMA Jayakarta, gue gak terkenal banget sih tapi ada aja orang orang yang tau gue.

Gue gak suka jadi pusat perhatian, risih. Banyak cewek yang ngejar-ngejar gue maka dari itu gue bersikap bodo amatan biar orang orang gak suka sama gue, tapi kenapa cewek-cewek masih pada ngedeketin gue ya? Kalau kata Daddy wajar, resiko orang ganteng.

***

2. Anita putri Edward (Tata)

Hai, aku Tata. Banyak yang bilang aku pendiam, culun dan 'si miskin' huft. Aku sekolah di SMA Jayakarta karena beasiswa, mungkin kalau aku gak dapat beasiswa aku gak akan lanjut untuk sekolah karena kekurangan biaya. Aku hidup sendiri, Bunda dan Ayah meninggal dunia saat kecelakaan.

Pada saat itu aku terpuruk banget tapi aku memutuskan untuk bangkit dan memulai hidup tanpa Bunda dan Ayah. Aku kerja di cafe sebagai pelayan, gaji yang aku dapat lumayan untuk biaya hidupku sehari-hari, dari pagi sampai siang aku sekolah, pulang sekolah hingga malam aku bekerja.

***

Aku sebenarnya ragu untuk buat cerita ini tapii karna kalian banyak yang minta sequel dari cerita My Prince Boy yaudah aku bikin, semoga kalian suka, dan seneng baca cerita inii.

Aku sebenarnya ragu untuk buat cerita ini tapii karna kalian banyak yang minta sequel dari cerita My Prince Boy yaudah aku bikin, semoga kalian suka, dan seneng baca cerita inii

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Childish Boyfriend [REVISI]Where stories live. Discover now