23. Spesial

5K 290 8
                                    


Detik terus berjalan, waktu seolah cepat untuk berlalu. Dan sekarang tepat hari pelulusan Aca. Dimana Aca tengah menikmati kebahagiaan tanpa ada Kanta disampingnya.

Kanta hilang tanpa kabar apapun, Aca selalu mengharapkan pesannya di balas oleh Kanta. Tapi, berbulan-bulan Aca menunggu, tetap saja pesannya tidak di balas bahkan di baca saja tidak.

Aca menunjukkan wajah yang cantik, make up tipis dan rambutnya tata dengan rapi. Kebaya yang dia pakai nampak elegan.  Dia di dampingi oleh Sinta dan Rexa.

Hubungan Aca dan Rexa semakin lengket. Apalagi, mereka dalam waktu singkat ini akan melaksanakan ikatan janji suci seumur hidup.

Rexa sungguh tampan memakai baju batik dengan setelan celana berwarna hitam. Semua murid tidak percaya Rexa merupakan calon suaminya. Rasa iri menjalar dalam tubuh Devi dan kawan-kawannya. Walaupun orangtua Devi terkena kasus tapi tetap saja Devi adalah Devi. Tidak pernah malu sedikit pun.

Setelah acara pengalungan dan pemakaian toga. Aca dan Sinta berpoto mengabadikan moment ini. Walaupun ini bukan wisuda kuliahan. Tapi, sekolah menerapkan peraturan itu. Supaya bisa merasakan hal yang sama seperti pelepasan wisuda.

Selanjutnya Aca dan Rexa yang di poto. Aca tersenyum lebar dengan meletakkan tangannya di dada Rexa. Kayak yang punya acara sendiri deh:v author kan iri hmm.

Aca berpose memanyunkan bibirnya dan Rexa menatapnya datar. Aca diberikan bunga mawar dengan ukuran besar.

Aca tersenyum melihat Rexa yang tambah perhatian padanya.

Mereka saling menatap dan akhirnya tertawa entah karena apa.

"Ca, mau kirim poto ke Kanta?" Tanya Rexa sambil merangkul pundak Aca.

"Nggak deh. Nomor Watts app nya nggak aktif"

Rexa menanggapinya dengan anggukan kecil.

RexaL

💛 1200 💬 105RexaL Selamat Ca❤️ @Natasha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

💛 1200 💬 105
RexaL Selamat Ca❤️ @Natasha

@Althaf Widihh gilee otw ke pelaminan. Jangan lupa ngundang gue!!

@pelangsingBadan kamu gendut? Kuy cek akun IG kami

@Jupran Selingkuh kau pergusoooh

@Kolangkaling Oh ini namanya romantis?

@Deviiiii Idih najis bet guee. Liat woy @Karin @Kesyaaa

@Karin Bentar lagi juga putus

@Kesyaaa Aduh silauuu sama keromantisannya 🤮

@Kanta Selamat Ca:)

---

Malam hari memang cocok menikmati kopi di cafe dengan alunan musik klasik. Aca dan Rexa memilih duduk di luar sambil menikmati udara malam dan banyak bintang.

Heart Beat [SELESAI]Where stories live. Discover now