TIGA

23.7K 570 19
                                    

IG : (at)grazieyoo_official

Erol POV

Menjadi salah satu putera dari sebuah keluarga yang sangat kaya raya membuatmu dikelilingi banyak 'teman' yang notabene memiliki kepentingan. Aku tidak pernah mempermasalahkan itu, toh sejak dulu aku tidak ingin sembarangan berempati dengan seseorang. Ayahku adalah sosok yang banyak menginspirasiku dalam bertindak dan bereaksi terhadap perlakuan orang lain. Ayahku, Mario Alexander Batmajaya adalah sosok yang tegas, disiplin dan cenderung keras. Hanya kepada Ibukulah, Ariana Elizabeth Johan dia akan luluh. 180 derajat berbanding terbalik dengan sikap biasanya. Ibukulah yang berhasil mengubah sifat ayahku sehingga menjadi penuh kasih dan lembut didalam keluarga. Banyak yang mengatakan itu cinta. Well... kedua saudara tertuaku, James dan Owen pun menikah oleh karena cinta dan saudara kembarku Eugene kini sedang menikmati indahnya cinta bersama kekasihnya saat ini.

Entahlah... aku hanya merasa perasaan yang mereka sebut 'cinta' itu cuma halusinasi belakang. Mereka membutuhkan seseorang yang sempurna hingga mulai memerankan karakter masing-masing dan membubuhkan perasaan yang mereka namai sebagai cinta. Yang benar saja... paling itu hanya hasrat dan urusan dibalik celana dalam.

Dari semua bersaudara, akulah yang paling memiliki sifat ayahku, aku tertutup dan jarang mengungkapkan isi hatiku. Hanya kepada Ariana, ibuku.. aku dapat bercerita. Sejak kecil, aku sudah memiliki akademik yang bagus sehingga ayahku menjadikanku penerus utama perusahaannya. Kakak pertamaku, James saat ini berumur 38 tahun memilih menjadi Chef. Awalnya ayahku sangat kecewa namun seiringnya waktu, James mampu mengembangkan bisnis restaurannya hingga membuka cabang di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia. Kakak keduaku Owen yang saat ini berumur 35 tahun memilih menjadi pilot. Saudara kembarku Eugene memilih menjadi seorang dokter, mengikuti jejak pamanku Nick. Saat ini kami berumur 32 tahun. Terakhir adalah satu-satunya saudariku, Dakota berusia 29 tahun memilih menjadi aktris dan kini sudah membintangi banyak film baik nasional maupun internasional.

Tidak ada dari mereka yang berniat meneruskan raksasa bisnis keluargaku. Properti, bisnis perhotelan dan resort, eksport import jatuh ketanganku seluruhnya saat aku menginjak usia 25 tahun setelah menyelesaikan pendidikan masterku di Harvard. Aku dan ayahku sering kali berdiskusi mengenai bisnis jika aku pulang kerumah. Bisnis ibuku mengenai retail masih dikelola sendiri oleh ibuku sembari menunggu pengganti.

Bagaimana seorang kekasih? Oh well... aku kehilangan keperjakaanku saat menginjak usia 16 tahun. Aku menyerahkannya kepada dengan salah satu sekretaris magang cabang kantor ayahku pada saat itu. Wanita itu bernama Renna, usianya berbeda 3 tahun saat itu denganku. Renna memiliki pesona yang sulit ditolak oleh laki-laki, payudara yang ranum besar, pinggang yang kecil, kulit yang putih mulus, rambut yang bergelombang, hidung mancung. Aku mengetahui bahwa dirinya juga keturunan Jepang – Arab.

Sejak aku lahir, ibuku sangat protektif terhadapku karena tubuhku yang cenderung kecil dibanding Eugene. Ibuku tidak akan membiarkanku keluar jika tidak untuk acara yang penting, aku memiliki banyak pengawal dibanding keempat saudara dan saudariku yang lain. Namun tetap saja pesona nama Batmajaya akan membuatmu menjadi pusat perhatian dimana-mana. Wanita-wanita itu, mereka berusaha keras agar wajah mereka dapat aku ingat. Aku mulai mencibir dan merasa jijik saat melihat semakin banyak jumlah dari mereka mendekatiku dengan gigih. Aku tidak akan bohong, aku tergiur. Hanya saja dimataku mereka terlalu mudah didapatkan. Hanya selembar cek, mereka akan rela memberikan diri mereka ditanganku.

Usia 12 tahun aku sudah mencicipi bermacam-macam minuman keras, bukan karena aku peminum berat. Ayahku mengajarkanku mengenal rasanya, beliau ingin mengajariku mengetahui bagaimana kualitasnya. Toh saat ini ayahku pun merupakan peminum pasif setelah kejadian yang pernah menimpa ibuku, mereka bahkan bercerai dan sejak saat itu ayahku tidak pernah lagi menyentuh minuman-minuman itu.

Caramel Sunset (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang