08 • Special Region

8.7K 1.6K 43
                                    

CASSIE baru tahu, jika ternyata di belakang gedung kelas masih terdapat beberapa gedung yang berdiri.

Di sana ada sebuah gedung berlantai dua berukuran sedang yang sebagian dinding-dindingnya terbuat dari kaca. Selain itu, di sebelahnya terdapat gedung berbentuk horizontal yang panjang dan memiliki tiga lantai. Di depan gedung itu terdapat lapangan basket dan juga taman.

Di taman terdapat pepohonan rindang yang menyejukan dan di bawah pohon-pohon rindang tersebut terdapat beberapa kursi yang terbuat dari semen. Selain itu, terdapat beberapa tumbuhan bunga yang mempercantik taman tersebut.

Saat ini, Cassie beserta murid terpilih lainnya berada di suatu wilayah yang suasananya sangat berbeda dengan sekolah.

Memang wilayah ini merupakan wilayah bagian sekolah juga. Namun entah mengapa, auranya sangat berbeda sekali. Di sini lebih tenang dan juga damai, sejuk dan juga tentram.

Menciptakan sebuah ketenangan bagi orang yang mengunjunginya. Termasuk Cassie sendiri yang sangat menikmati suasana saat ini.

"Untuk sekarang, saya akan memberikan kalian kesempatan untuk berkeliling dan beradaptasi dengan lingkungan baru ini. Dan yang akan menemani kalian adalah ketua angkatan kelas dua belas dan sebelas, yaitu Mino dan Noah ."

Penjelasan Pak Arthur membuat Cassie yang sedang menikmati suasana itu menolehkan kepalanya ke depan. Namun tiba-tiba ia termangu,  kala melihat dua orang cowok yang berdiri di sebelah pak Arthur itu.

Mendadak Cassie terpana, ia terpesona dan juga  terlena oleh ketampanan yang dimiliki dua orang cowok yang ada di depan sana.

Apa ini yang di maksud oleh Rania? Jika murid-murid di Golden Class itu... orangnya cakep-cakep semua?

Oke, Rania. Sepertinya sekarang Cassie mulai percaya.

Cassie juga seorang wanita. Jika melihat cowok tampan yang terpampang jelas di depan matanya, tentu saja ia tidak bisa menahannya agar tidak terpesona. Cassie hanyalah manusia biasa yang juga bisa terlena oleh ketampanan lawan jenisnya.

"Hallo semuanya, selamat datang di Special Region! Perkenalkan, nama saya Choi Mino, di sini saya sebagai ketua dari angkatan Golden Class  kelas duabelas." Cowok keturunan Korea yang mempunyai kulit putih dan bersih itu memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang fasih dan juga lancarnya.

Kini giliran cowok jangkung di samping Mino yang memperkenalkan dirinya, dia tersenyum hangat, "nama saya Noah Gazendra. Saya ketua dari angkatan Golden Class kelas sebelas. Salam kenal semuanya!"

Namanya Noah. Cowok itu benar-benar menarik perhatiannya Cassie. Dibandingkan Mino, entah kenapa... Noah seperti mempunyai daya pikat yang lebih kuat.

"Biasa aja kali, liatnya. Iler lo netes, tuh."

Sindiran itu membuat lamunan Cassie seketika buyar, gadis manis yang rambutnya diikat kuda itu  langsung menoleh ke samping kanannya dan menemukan Auriga berdiri di sana.

"Apa sih, lo? Ganggu orang aja! Gue tuh sedang menikmati ciptaan Tuhan yang luar biasa. Jangan berisik!" Kata Cassie, lalu memalingkan wajahnya ke depan lagi.

Auriga mendecih pelan, "masih gantengan gue kemana-mana." Ujarnya tanpa beban.

Mendengar itu, Cassie kembali menoleh ke arah Auriga lagi, kali ini dengan tatapan mematikannya, membuat nyali Auriga seketika ciut.

Mengingat kejadian kemarin. Cowok itu jadi kapok.

"Terserah." Kata Auriga akhirnya.

Cassie kembali melihat ke depan. Ia kemudian mendengarkan dengan seksama penjelasan dari Mino dan juga Noah yang sedang menjelaskan mengenai gedung-gedung yang ada di depannya ini.

Selion High School (COMPLETE)Where stories live. Discover now