💜 6 💜

1K 139 13
                                    

"Apa-apaan sih bull, dimana-mana sahabat dulu yang di utama kan"sungguh Jungkook tidak terima.

"Tapi Jaehyun kan juga sahabat ku" jawab Dahyun makin membuat Jungkook binggung, tanpa Jungkook sadari ternyata selama ini diri nya terlalu over protec terhadap Dahyun dan Jungkook lupa sebelum nya Dahyun terlebih dahulu sudah banyak memiliki teman di bandingkan berteman dengan nya.

"Oh yah, aku lupa. Yah udah deh bull, aku paham. Aku hanya kangen sama sahabat ku, tapi ternyata aku agak lupa bahwa aku bukan satu-satu nya sahabat mu" ujar jungkook pasrah dan berharap Dahyun akan merasa iba.

"Baik lah rabbitbull, sampai jumpa kapan-kapan. Istirahatlah mumpung kegiatan BTS tidak begitu banyak, aku menyayangi mu" Jungkook menggigit jari nya kesal, bukan ini jawaban yang Jungkook harapkan padahal Jungkook sudah menyampaikan dengan suara yang di dramatisir nya.

Biasa nya dengan suara sendu seperti itu semua hyung nya akan segera memberikan apapun permintaan Jungkook tapi Dahyun malah biasa saja dan tidak memikirkan bahwa jungkook sudah rindu untuk bermain bersama Dahyun.

Jungkook keluar kamar nya dan mendapati dua Kim masih tetap bermain di apartemen nya, Jin Hyung nya seperti sedang memasak makanan dan Taehyung sedang memutar lagu Twice dan mulai berbuat absurd dengan menari tidak jelas seperti biasa nya .

"Apa kalian tidak punya tempat tinggal sendiri, pulang lah. Aku capek, ingin istirahat" ujar Jungkook kesal dan menarik Jin dari dapur nya lalu menarik Taehyung lagi dan mengarahkan kedua hyung nya ke arah pintu keluar.

"Pergi lah, cari rumah lain jika ingin merusuh. Aku ingin tidur dan jangan ganggu aku" ucap Jungkook kesal, suasana hati nya kurang bagus apa lagi setelah permintaan nya untuk bertemu Dahyun di tolak.

Bukti nya sudah seminggu ini Dahyun tidak bisa di temui oleh Jungkook, apa Dahyun sudah lelah bersahabat dengan Jungkook. Padahal dari Yugyeom diri nya mengetahui bahwa Dahyun sering di jemput oleh Jaehyun akhir-akhir ini.

Hari ini jungkook sudah sangat sebel melihat kelakuan para hyung yang sibuk tidak jelas bahkan di saat diri nya sedang membutuhkan member nya, saking kesal nya Jungkook membuang semua tas hyung nya yang berada di ruang latihan ke tempat sampah.

"Emang di dunia ini tidak ada yang sayang sama ku, member ku bahkan sahabat ku. Huh, kesal " jungkook mendumel tidak jelas di ruang latihan BTS dan menghentak-hentak kan kaki nya.

Jungkook memakai kupluk dan masker serta kacamata sebagai penyamaran.

Jungkook memakai scooter kesayangan nya untuk membeli susu pisang.

Mata Jungkook panas saat melihat di sebrang toko penjual minuman Dahyun keluar dengan Jaehyun sambil membawa sebuah paper bag besar.

Melihat itu saja Jungkook sudah sangat kesal lalu kekesalan nya timbul mana kala sahabat nya itu berbohong.

"Bull, kamu di mana. Ini sudah seminggu, masa promosi kalian juga sudah selesai. Kapan kita bisa bertemu sih, banyak yang ingin aku ceritakan"

"Aku lagi sibuk sekarang, nanti aku janji yang akan datang ke apartemen mu yah rabbitbull ku. Bye, aku sayang pada mu"

Mata Jungkook melebar, ternyata persahabatan yang sudah terjalin begitu lama di bumbui kebohongan.

Di hadapan nya bisa di lihat sehabis mematikan sambungan telpon Dahyun tertawa bersama Jaehyun. Gadis gembul itu memang sangat menawan apalagi dengan penampilan baru nya saat ini tapi kenapa harus dengan Jaehyun.

"ternyata semua nya sama saja, perempuan kalau sudah ada yang baru yang lama di lupakan " umpat jungkook kesal membuang susu pisang kesukaan nya sembarangan . Suatu hal yang sangat baru, bagaimana marah nya Jungkook tidak pernah sekali pun Jungkook membuang makanan ataupun minuman.

Jungkook ingin bercerita mengenai hati nya yang sangat sakit, sebulan lalu waktu diri nya dan BTS di Amerika ternyata Jungkook juga tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk bisa berkencan dengan IU.

Iya benar, malam hari setelah Jungkook dan Dahyun berbicara di ponsel dan membuat Dahyun kecewa dengan ucapan Jungkook bahwa Dahyun tidak akan bisa memiliki kekasih jika IU menelpon Jungkook dan meminta Jungkook untuk menjadi pacar nya.

Pagi hari nya Dahyun adalah orang pertama yang mendapat kabar tersebut, dan sejak saat itu Dahyun sangat susah di hubungi. Hanya sebuah pesan yang mengatakan bahwa Dahyun harus bersiap berlatih keras untuk promosi dengan TWICE.

Selama sebulan berkencan dengan IU rasa nya memang Jungkook lupa untuk menghubungi dahyun di awak untuk menanyakan kabar dan mempersiapkan menu makanan dahyun yang biasa nya memang selalu di rencanakan setiap hari nya. Jungkook selalu memesan di beberapa tempat berbeda setiap hari nya untuk makanan yang akan di santap dahyun. Tapi sejak berpacaran hal itu di lupakan oleh jungkook.

'Apa karena hal itu Dahyun marah pada ku' sunggut Jungkook berpikir keras mengapa Dahyun mengacuhkan nya begitu lama seperti ini. Dan sekarang lebih banyak bermain dengan Jaehyun.

Bahkan setelah sampai di korea, Jungkook juga lupa untuk memberikan pesan singkat mengingatkan Dahyun untuk meminum suplemen nya.

"Bam, selama ini siapa yang mengingatkan Dahyun minum suplemen nya. Dan bagaimana menu makanan nya? " tanya jungkook buru-buru.

"Siapa lagi yah kalau tidak kamu, yah yugyeom dan tentu nya si Jaehyun lah yang selalu meributi kesehatan dan asupan makanan Dahyun. Oh yah, sudah dulu yah. Aku harus bersiap untuk latihan"

Jadi ternyata peran nya sudah di gantikan oleh dua sahabat lain nya.

"Tapi kan seharus nya hari ini dia tidak boleh seperti itu, bagaimana pun aku masih sahabat nya. Masa karena aku acuhkan dia marah sebesar itu dan berbohong. Menyebalkan, dasar tahu gembul jahat" jungkook pulang dengan merasa kesal dan menemukan semua member nya menatap kesal Jungkook dan siap memarahi nya.

"Apa lihat-lihat, tidak senang. Kalau tidak senang bilang, aku capek. Jangan ganggu aku atau aku campak kan semua barang kalian lagi yang lain nya" ujar Jungkook penuh emosi lalu masuk ke ruangan di mana biasa nya BTS beristirahat dan menghempaskan nafas nya kesal sementara di luar para member nya hanya terdiam melihat tabiat adik mereka yang sangat kasar belakangan ini dan mereka paham ini semua pasti ada hubungan dengan Dahyun.

Dari dalam ruangan Jungkook bisa mendengar keributan yang di buat member nya, " jika kalian ribut lagi akan aku bakar rumah kalian, diam lah" ujar Jungkook makin kesal karena tidak istirahat karena keributan apa yang di lakukan oleh member nya di luar.

Sesaat kemudian seperti nya member nya paham bahwa Jungkook sedang tidak ingin di ganggu dan keributan tersebut berhenti.

"Mereka semua menyebalkan, termasuk diri mu. Aku benci sama kamu bull" jungkook menatap ponsel nya dan melihat foto nya bersama dahyun. Bahkan membanting ponsel mahal nya tersebut hingga layar nya pecah dan Jungkook bahkan tidak perduli lagi dengan hal itu.

Jungkook sangat benci jika di bohongi orang lain dan sekarang sahabat nya yang berbohong demi pria lain.

"Kim Dahyun sialan, aku membenci mu" teriak Jungkook lalu menutup muka nya dengan bantal dan berusaha untuk istirahat.

Bahkan jungkook tidak perduli jika member nya mendengar teriakan Jungkook tersebut.

TBC.

Cerita ini anggap aja selingan, soal nya asli ngarang bebas nya.

Jangan lupa cinta kalian pada ku.

Oh yah,jangan lupa stay di rumah kalau tidak ada keperluan di luar. Jika kalian emang harus ke luar rumah, semoga kalian terhindar dari virus yang sedang merajalela.

You & IWhere stories live. Discover now