💜 16 💜

875 115 14
                                    

Sesuai janji setiap vote sudah di angka 60 akan langsung di up, padahal ide belum muncul...di usah kan muncul pagi ini karena liat udah mencapai target...

Ok deh,jadi yang kemarin berhalu sebenar nya adalah ada seorang kpopers baru bertanya pada sebuah akun besar dengan foto dahyun menggunakan dress merah Feel Special. Dia bertanya Dahyun itu siapa dan keliatan kalem dan banyak dong rame-rame nyebut nama Dahyun dan tertawa karena membaca Dahyun itu kalem.
Nah karena itu lah Dahyun sempat trending yah, berguna ga yah aku cerita ginian...mana tau ada yang belum nemu jawaban mengapa semalam Dahyun sempat trending di twitter indonesia. Habis nya si Dahyun trending samaan dengan anak bighit semua kan nge halu.

Happy Reading💜

"Bull..." panggilan sayang itu masuk ke dalam indra pendengaran Dahyun, panggilan yang memang sangat di rindukan Dahyun selama ini.

"Rabbitbull..." panggilan dari Dahyun ini pun masuk ke dalam indra pendengaran Jungkook, dengan suara nya yang begitu merdu dan sejuta kerinduan yang selama ini di rasakan oleh Jungkook. Senyum merekah itu terlukis di wajah Jungkook.

"Gimana kabar mu, kenapa aku sangat susah menghubungi mu. Apa jika kamu berpacaran lalu kita tidak bisa menjadi sahabat lagi? " tanya Jungkook sambil menarik Dahyun ke area yang sedikit sepi dan tidak terlalu berisik.

"Aku sedang sibuk dengan latihan bersama Twice, bukan karena ada masalah apa-apa" jawab Dahyun kikuk, sudah pasti itu jawaban tidak masuk akal karena dahulu sesibuk apapun diri nya akan tetap bisa di hubungi Jungkook.

"Hmm, begitu yah. Nampak nya kamu masih sangat dendam dengan ku, maafkan Rabbitbull bisa" ujar Jungkook kembali dan menatap Dahyun, entah mengapa tatapan Jungkook yang Dahyun rindukan membuat nya sangat malu.

Tapi kemudian pandangan Dahyun teralih pada sebuah benda yang telah terpasang di telinga kelinci semok kesayangan nya tersebut.
Dahyun menggigit bibir bawah nya, ingin menahan senyum senang nya.

"Apa aku terlihat tampan hari ini, sampai wajah mu memerah?" tanya Jungkook tidak menyadari bahwa wajah Dahyun berubah karena sebuah pemberian kecil dari Dahyun.

Dahyun hanya menganggukkan kepala nya, takut Jungkook menyadari maksud tatapan nya sebenar nya.

"Nanti aku harus mengantar mu pulang yah bull, tidak ada pemaksaan. Toh pengawas mu juga kan sedang di jepang. Banyak yang ingin aku cerita kan pada mu, ayo kita harus naik ke panggung untuk encore " ujar Jungkook selalu tersenyum karena Dahyun setidak nya berlari saat melihat diri nya.

Dahyun pun membalas senyuman Jungkook lalu membalikkan badan nya, pulang bersama toh tidak ada masalah nya yang penting dahyun harus memberitahukan nya pada Hanbin lagi pula Hanbin juga memberikan izin untuk tetap bersahabat dengan Jungkook selama ini tapi Dahyun sendiri ang belum sanggup menata hati nya jika bertemu Jungkook berduaan seperti tadi.

"Oh yah bull, aku semakin tampan karena anting pemberian mu kan. Terima kasih dan maaf karena baru tahu kamu memberikan aku hadiah indah ini. Aku sayang kamu bull, ingat itu" ucap Jungkook yang di belakangi oleh Dahyun tapi Jungkook tahu pasti dahyun sedang tersenyum karena sedari tadi jungkook sebenar nya sadar bahwa Dahyun melihat ke arah anting yang di gunakan nya.

Jungkook dan Dahyun pun berpisah untuk menuju ke ruangan masing-masing group nya.

Sebelum pulang Jungkook sudah permisi pada member nya dan semua sangat senang karena Jungkook telah berbaikan dengan Dahyun yang arti nya mereka pun bisa bertemu dengan Dahyun kembali seperti dulu sebelum permusuhan tidak jelas itu terjadi.

"Mbin, aku pulang di antar sama rabbitbull boleh? " tanya Dahyun melalui telpon sementara Jungkook duduk di sebelah Dahyun mendengarkan percakapan pasangan tersebut.

"Mana dia?" nampak nya Hanbin tahu bahwa jungkook sudah berada di sekitar kekasih nya.

"Jaga dia baik-baik, jangan atur pola makanan nya, belikan saja yang di minta. Dan antar sampai rumah, pastikan sampai di rumah dia harus memakan makanan yang sehat, dan juga ingat kan suplemen nya...." jungkook mulai jenggah.

"Hey, aku duluan yang mengenal Dahyun. Aku tahu apa yang harus...."

Seperti nya kedua pria ini sangat menyebalkan, karena mereka saling memotong pembicaraan.

" buntalan nya mbin, kalau mbin bilang tidak kasih izin di antar oleh sahabat mu. Apa buntalan akan menurut " tanya Hanbin sangat yakin bahwa ponsel dahyun menggunakan speaker .

"Hmmm, aku yakin pasti buntalan akan membantah kan. Jadi percuma saja, pulang lah. Jangan terlalu malam tidur nya, besok buntalan kan masih punya jadwal. Aku sayang buntalan, bye...."

"Sudah lah, aku akan menyuruh manager nya saja yang mengantar. Kalian memuak kan" umpat jungkook kesal dengan kemesraan yang sedang di pamerkan Hanbin sambil melihat betapa bahagia nya senyum Dahyun. Senyum yang sangat di rindukan oleh Jungkook selama ini akhir nya tampak terukir kembali.

Ada penyesalan sangat dalam ketika jungkook mengingat kembali diri nya pernah membuat dahyun meneteskan air mata.

TBC


You & IWhere stories live. Discover now