💜 17 💜

838 104 35
                                    

Dahyun mematikan ponsel nya karena hanbin juga sudah di panggil oleh member nya.

"Terus aku di tinggal sendirian gitu?"

Pertanyaan Dahyun tersebut segera di sambut muka jutek Jungkook.

"Dih, kalau gitu aku panggil taxi saja. Biarin saja kalau nanti aku sampai di culik, huu " dahyun menyambar tas selempang kesayangan nya berjalan melewati Jungkook yang sedikit mengambek karena harus mendengarkan sahabat nya berbicara dengan pacar nya. Rasa cemburu itu tentu pasti ada. Apalagi Jungkook sangat tidak suka di cuekin oleh Dahyun.

Jungkook menarik tali tas Dahyun yang melilit di tubuh dahyun.

"Cepat ngambek deh gembul nya aku, siapa juga yang mau menculik mu. Pasti mereka akan rugi karena makan mu kan banyak, ayo kita pulang. Hari ini aku akan memasakan makanan kesukaan mu" awal nya Dahyun ingin marah tapi mendengar makanan kesukaan nya akan di masak oleh Jungkook dan hanya jungkook saja yang tahu dengan cita rasa tersebut tentu Dahyun tersenyum senang melupakan kekesalan nya.

"Ayoo, eonnie...Dahyun duluan yah, bye-bye" semua sudah terbiasa dengan perubahan hati Dahyun yang mendadak berubah jika berhadapan dengan makanan dan apalagi berkaitan dengan Jungkook. Dahyun dan Jungkook bukan hanya berdua melainkan semua member twice masih lengkap di dalam ruangan dengan plus manager Twice dan mereka senang saja karena melihat Dahyun kembali bisa bersahabat dengan Jungkook.

"Pergilah sama kelinci semok mu itu, kook ingat jangan terlalu di kasih banyak makan itu tahu putih mu. Nanti makin gembul kami kan masih promosi ini" ujar Nayeon yang paling suka menjahili Dahyun, tentu saja ucapan Nayeon tersebut langsung di hadiah bibir bebek oleh Dahyun.

"Ayo kita pergi, aku sudah lapar Rabbitbull"

"Kajja..." tangan Dahyun di tarik, dan mereka sama sekali tidak menutupi hal itu dari pandangan banyak mata orang karena mereka bisa mendengar sendiri bahwa Dahyun telah meminta izin dengan sang kekasih dan lagi pula sudah banyak yang mengetahui persahabatan Dahyun dan Jungkook.

Jungkook melewati ruangan BTS untuk mengambil tas ransel nya sementara tangan nya masih senantiasa di pegang jungkook.

"Hyun, kamu akan ke dorm kan. Sudah lama sekali kita tidak makan bersama" ujar Seokjin kesenangan bakal akan ada dahyun yang dulu adalah satu-satu nya orang yang selalu memuji dan menghabiskan masakan nya.

"Ani, dahyun akan aku bawa ke apartemen ku. Hari ini hari pertama kami, jadi jangan menganggu "



TBC.

Kenapa pendek yah karena aku merasa kan arti nya wah ini cerita ternyata malasin banget.

You & IWhere stories live. Discover now