Special Jungkook Day

703 72 8
                                    

Dahyun dan Jungkook hidup bahagia di Pulau Jeju. Setelah mengakhiri karir sebagai idol kedua nya menjadi pengusaha namun tak jarang kedua nya membagikan kebahagian mereka di akun media sosial yang mereka miliki bersama.

JDahkook0128

JDahkook0128

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

2.328.0508 like

JDahkook0128

Selamat ulang tahun suami ku Jeon Jungkook. Aku mencintaimu 😘 - Jeon Dahyun

Dahyun memposting dan mematikan kolom komentar nya seperti biasa. Dahyun masih belum sanggup jika membaca komentar negatif mengenai dirinya ataupun sang suami.

Tepat pukul 11.50 Dahyun telah mempersiapkan birthday cake sederhana untuk Jungkook. Melihat suami nya yang tertidur pulas tampaknya Jungkook lupa akan tanggal lahirnya tersebut.

Sementara Dahyun yang mengintip media sosial melihat sudah mulai banyak yang mengucapkan dan hastag  untuk merayakan ulangtahun sang suami tapi yang punya hari besar malahan tertidur dengan sangat nyenyak nya. Ini adalah perayaan ulangtahun Jungkook yang kedua di rayakan sebagai seorang Suami dari Kim Dahyun.

Tepat pukul 00.00 Dahyun membangunkan suami nya "babyboo bangun" bisik Dahyun memeluk Jungkook sembari mengelus pelan wajah mulus suami nya.

Beruntungnya Jungkook adalah  type orang yang memang sangat gampang untuk di bangunkan. Dengan muka masih terngantuk Jungkook membuka mata nya dan menatap wajah istri tercinta nya.

"Ada apa sayang? Kamu sakit? Apa perlu kita ke rumah sakit sekarang? " tanya jungkook malah khawatir dengan Dahyun membuat Dahyun tertawa.

Dengan susah payah Dahyun membantu Jungkook bangun dari tidurnya, memakaikan suami nya Piayama pink dengan motif chooky.
Jungkook selalu tidur dengan topless dan Dahyun tidak ingin tubuh suami nya terekspos.

"Kenapa harus pakai baju? Kamu bangunkan aku karena pengen ...." Dahyun menepuk gemas suami nya yang selalu saja mesum dan terkadang lupa akan situasi saat ini. Apalagi kedua alis nya di mainkan naik turun dengan jahilnya membuat Dahyun gemes sendiri.

"Ayoo cepat! Semua menanti pria tampan ku ini" jungkook tetap saja seperti masih belum memahami situasi nya.

Dengan patuh Jungkook pun memakai piayama pemberian Dahyun dan bangkit dari tempat tidur dan membantu dahyun bangkit dari sarang cinta mereka.

Di bawah ranjang besar mereka sebua kue dengan bentukan yang sedikit aneh menurut Jungkook berhiaskan lilin telah menanti dan akhirnya Jungkook paham bahwa hari ini dirinya berulang tahun.

"Selamat ulangtahun sahabat terbaik sekaligus suami tercintaku. Panjang umur, sehat selalu dan pasti nya semoga cinta mu pada ku akan tetap utuh dan selama nya" Dahyun mencium Jungkook sekilas tapi tampaknya Jungkook tidak setuju kemudian Jungkook menarik pelan hingga Dahyun duduk di pangkuan nya dan melumat bibir tebal sang istri.

You & IWhere stories live. Discover now