12

5.5K 460 11
                                    

Malam ini aku harus menebus obat. Karena dia akan habis. Aku segera menuju ke apotik dengan berjalan kaki. Saat mau pulang tak sengaja aku berjumpa dengan namjoon hyung.

"Hey tae sedang apa kau disini?" tanya nya.

"Aku baru saja membeli obat" jelas ku.

"Apa kau sakit?" tanya khawatir.

"Hanya sakit biasa" jelas ku.

"Kau ingin kemana hyung?" tanya ku.

"Hanya ingin berjalan jalan ke sungai han. Apa kau mau ikut?" tawar nya.

"Emm baiklah aku ikut" balas ku tersenyum.

Kami pun berjalan menuju sungai han sambil bercerita. Tak terasa kami akhir nya sampai. Suasana di sini tidak terlalu ramai. Hanya ada beberapa orang saja. Kami duduk dekat sungai. Saat angin menerpa wajah ku aku menutup mata merasakan angin itu.

Namjoon hyung hanya menatap ku. Lalu melakukan seperti ku. Mengikuti ku merasakan angin. Setelah itu ia mengambil batu lalu melempar batu itu ke sungai dengan sekencang kencang nya.

"Ini ambil" suruh nya.

Aku hanya melihat batu itu. Karna tau aku bingung hyung memberi tau ku.

"Jika kau ada masalah dan tidak ingin menceritakan nya lempar saja batu ini anggap batu ini masalah mu dan buang sejauh jauh nya. Sedikit perasaan mu akan lebih tenang" jelas nya.

Aku hanya mengangguk dan melakukan seperti hyung bilang. Aku membayang kan batu ini masalah ku dan melempar nya. Dan ternyata benar kata hyung perasaan ku sedikit lebih tenang.

"Ayo ini sudah malam" ajak nya.

Setelah dari sungai kami berpisah di perempatan jalan karena rumah kamu yang tak searah. Aku langsung pulang ke rumah. Lalu naik ke kamar ganti baju dan minum obat setelah itu aku terlelap dan tak tau apa-apa lagi.

                              * * *

Pagi ini tae tidak bisa membuka mata nya. Seharusnya dia harus sekolah. Tapi tubuh nya begitu panas. Dia demam tinggi. Tidak ada yang mengetahui bahwa dia sakit.

Sedang kan para hyung dan dongsaeng nya lagi sarapan bersama. Seperti biasa rumah ini akan sepi. Jin akan syuting jungkook akan sekolah dan yoongi akan kerumah sakit.

Setelah selesai sarapan mereka akan berangkat. Jungkook akan di antar oleh seok jin. Sedang kan yoongi entah kenapa memilih membawa mobil sendiri hari ini.

"Hyung kalian deluan saja" suruh yoongi.

"Baik lah. Ayo jungkook" ajak nya.

Yoongi ingin mengambil alat-alat yang penting di lantai tiga. Rumah mereka laintai tiga ruangan paling atas untuk ruang kerja. Setelah mengambil sesuatu dia ingin turun tapi entah kenapa dia ingin mengecek kamar tae terlebih dahulu.

Saat dia membuka pintu kamar tae dia melihat tae yang terbaring dengan selimut tebal. Dia langsung mendatangi nya.

"Hey apa kau tak sekolah?" tanya yoongi yang tidak di jawab.

Dia langsung kembalikan tubuh tae. Betapa terkejut nya dia melihat wajah tae yang begitu pucat. Dia mengecek suhu tubuh nya. Suhu tubuh tae begitu panas. Dia langsung mengambil alat untuk menangani tae.

Yoongi memasang infus di tangan tae dan mengompres nya. Dia minta izin hari ini. Tidak mungkin dia akan meninggalkan tae hari ini dengan ke adaanya. Yoongi mengelus rambut tae betapa terkejut nya dia saat rambut tae mengikut di tangan nya.

Rambut tae rontok dan itu lumayan banyak. Dia langsung menatap tae dengan ke bingungan.

"Sebenar nya ada apa dengan mu tae?" tanya nya pelan.

TBC ~
Semoga para hyung nya cepat sadar sebelum terlambat😚

Dan buat kalian jaga kesehatan selalu yah. Kita beroda semoga selalu di lindungin apa lagi sama virus saat ini.

Kim Taehyung (sad)Where stories live. Discover now