16

5.6K 408 5
                                    

Kini tae sudah terbebas dari alat-alat itu. Sebenar nya alat itu belum boleh di lepas. Tapi tae terus saja merengek yang membuat hoseok melepas alat itu.

Tapi tae tidak boleh terlalu lasak. Tae ingin melihat jungkook. Dia sudah meminta izin kepada hoseok. Hoseok mengizinin kalau dia mau di temanin oleh suster.

Tae pun berjalan dengan memegang selang infus nya di bantu suster. Dia melihat jungkook dari jauh. Tidak ada seok jin dan yoongi. Jungkook juga sedang tidur. Dia mendekati ruangan jungkook. Hanya melihat dari depan pintu. Tidak berani mendatangi nya.

Setelah itu dia kembali ke dalam kamar nya. Besok tae akan pulang. Jungkook masih harus di rawat. Kenapa tae boleh pulang sedang kan jungkook belum? Karena tae yang keras dengan memaksa hoseok.  Akhir nya dia di izin kan pulang.

                           * * *

Hari ini hari ke pulangan tae ke rumah. Tae sangat bahagia bisa pulang dari rumah sakit ini. Meski terkadang tulang nya terasa nyeri.

Sesampai nya di rumah tae langsung naik menuju kamar nya. Dia langsung berbaring di ranjang nya. Dia benar-benar merindukan kamar ini.

Setelah itu tae mandi dan memakai baju nya. Saat menyisir rambut betapa terkejut nya dia melihat rambut nya yang rontok.

Tae tidak jadi menyisir rambut nya. Tae ingin kebawah mengambil minum. Saat turun seok jin pulang. Dia langsung melihat tae dengan tatapan membunuh.

"Masih berani kau menampakan wajah mu" kata seok jin dingin.

"Setelah semua yang terjadi. Apa kau merasa bersalah? Oh mana mungkin orang seperti mu merasa bersalah" kata seok jin.

Seok jin mendatangin tae yang berada di dapur. Dengan amarah yang selama ini dia pendam.

"Hei anak sialan kenapa kau harus pulang lagi hah?!" Kata seok jin lalu mencengram gerah leher tae.

Tae hanya bisa diam. Seok jin mempukul wajah tae hingga bibir nya sobek.

"Apa belum puas kau merenggut taemin?! Dulu taemin sekarang siapa lagi hah! Jungkook?!" Kata seok jin membabi buta.

"Jangan harap kau bisa menyentuh jungkook" kata seok jin lalu mendorong tae dengan kuat ke dinding.

Tae meringis ke sakitan. Seok jin kembali ke rumah sakit setelah mengambil baju buat jungkook. Tae masih meringis di tempat yang sama. Darah kembali keluar dari hidung nya.

Tae segera meminum obat yang di bawa tadi. Sukur nya mimisan itu mereda. Jika tidak sakit kepala itu akan kembali lagi. Tae berusaha berdiri. Dengan perlahan dia menuju kamar nya.

Sesampai nya di kamar dia tidur dengan ke adaan telungkup. Jika tidak seperti itu tulang nya akan semakin sakit. Benar-benar menyiksa.

Kim Taehyung (sad)Where stories live. Discover now