BAB 5

27.2K 3.1K 63
                                    

Misi pembasmian

♦️♦️♦️

Jaehyun menghela napas untuk kesekian kalinya saat membaca deretan huruf dan angka yang tertulis di tumpukan kertas yg saat ini dipegangnya.

"Kau baik-baik saja hyung?" tanya Mark yang terlihat menatap kearah Jaehyun sementara Jeno disampingnya masih sibuk menarikan tangannya diatas keyboard.

"Tidak. Aku sedang marah sekarang" jawab Jaehyun dingin.

"Lalu apa rencanamu Jay? Kau benar-benar ingin memberikan mereka pelajaran?" tanya Sehun yang duduk dengan kaki diatas meja kerja Jaehyun sambil ikut membaca deretan kalimat berisi informasi yang didapat Jeno dan Mark

"Bukan hanya pelajaran hyung, tapi menghancurkan mereka"

"Apa yang kau ingin kami lakukan?" tanya Sehun dengan seringai tipis. Dia selalu suka dengan pembersihan.

"Aku punya tugas khusus untuk kalian berdua dan rincian nya sudah kukirim" ucap Jaehyun yang menatap bergantian kearah Mark dan Jeno.

"Hyung. Kau tidak keberatan menyiapkan tempatnya?"

"Owh. Percayalah adikku. Aku dengan senang hati melakukannya"

"Bagus" ucap Jaehyun dengan seringai puas.

"Baiklah. Kalau begitu kami pergi hyung" ucap Jeno.

"Owh iya hyung. Sampaikan salam kami pada Yongie hyung" lanjut Jeno yang hanya diangguki pelan oleh Jaehyun.

"Terimakasih sudah datang bro..." balas Jaehyun lagi.

"Sama-sama, dan kau juga perlu istirahat. Kau bukan robot" ucap Mark seraya tersenyum kecil.

"Sampai jumpa nanti" ucap Jaehyun balas tersenyum.

"Sampai nanti Jay" ucap Sehun yang langsung pergi meninggalkan Jaehyun yang kembali menatap tajam berkas yang tadi dibacanya.

"Tidak akan kubiarkan mereka hidup tenang" ucap Jaehyun dingin.

Berbeda dengan suasana diruangan Jaehyun yang sedikit serius karena meeting ditengah malam. Keadaan mansion keluarga Park justru terdengar ribut karena diisi dengan perdebatan diantara penghuninya.

"Bee. Ini hanya sementara, keadaan benar-benar memaksaku melakukan ini...aku tidak punya pilihan lain" ucap Chanyeol si kepala keluarga yang tetap digelengi oleh Baekhyun.

"Chanyeol... Dulu kita sudah sepakat bukan? kalau kita tidak akan ikut campur lagi. Apalagi sekarang kau akan melibatkan anak-anak? Tidak! Aku tidak setuju!" ucap Baekhyun tajam yang membuat Chanyeol menghela napas kasar.

"Bee... Dengarkan aku! Ini benar-benar darurat, apa kau tidak kasihan pada Yunho hyung? Dia benar-benar sedang pusing sekarang" ucap Chanyeol lembut.

"Tapi kenapa dia tidak merekrut agent baru? Bukankah organisasi lain juga memiliki banyak agent muda?" tanya Baekhyun masih sedikit emosi.

"Memang banyak... Tapi tidak ada yang cukup layak untuk menjalankan misi berbahaya ini" ucap Chanyeol.

"Berbahaya? Kau sendiri bilang berbahaya Park Chanyeol. Tapi kau malah mau mengirim anak-anakku untuk pergi?" tanya Baekhyun kesal.

"Kalau begitu... Besok malam kau harus ikut aku ke markas, kita akan bicarakan semua ini dengan semua anggota dan kau akan tau seperti apa masalah yang sudah terjadi" ucap Chanyeol final kemudian beranjak pergi meninggalkan Baekhyun yang mengacak rambutnya frustasi.

"Kenapa masalah selalu saja datang disaat aku mulai menikmati kehidupan normalku?!" erang Baekhyun.

Sementara itu, tanpa mereka ketahui kalau sebenarnya sejak tadi Jeno dan Mark sudah mendengar semua pembicaraan itu dibalik tembok didekat tangga.

DANGEROUS COUPLE  (END)Where stories live. Discover now