Chapter 8 (End)

17.8K 1.6K 37
                                    

Semua orang yang saat ini menonton perkelahian yang terjadi terlihat berdecak kagum akan keahlian mereka. Mereka bahkan seolah lupa dengan bahaya yang saat ini mengisi tempat mereka.

Sementara disisi lain tempat, terlihat menteri pendidikan yang tengah dijaga ketat oleh para tentara maupun pengawalnya. Harusnya ini menjadi kunjungan edukasi darinya. Bukannya malah menyaksikan situasi yang sama sekali tidak dia mengerti.

"Kalian lindungi semua orang!" perintah Jaehyun disela kegiatannya yang membuat para anak buahnya dan juga pasukan tentara bantuan yang merupakan teman Kai mengangguk patuh.

PROK~ PROK~ PROK~

"Sekarang aku merasa sangat kesal pada kalian... Seenaknya saja bersenang-senang tanpa kami" ucap Sehun yang bertepuk tangan bermaksud menyindir teman-temannya itu.

"Kau saja yang datang terlambat" balas Mark seraya menendang kuat lawan didepannya.

"Kau saja tidak diajak bagaimana denganku?" tanya Baekhyun yang entah sejak kapan berada di lantai atas sekolah mengamati semua yang terjadi.

"Appa... Sejak kapan kau diatas sana?" tanya Jeno kaget pantas saja Baekhyun tidak terlihat dimanapun selama perkelahian sebelumnya.

"Kalian tau kids... Setelah kalian mengurus semua masalah yang terjadi, kami bisa saja mengurus sisanya... Tapi Ayah kalian melarang kami melakukannya" jelas Baekhyun seraya berjalan turun.

Semua orang terlihat terpana melihat betapa cantiknya pria yang berpakaian serba hitam itu. Tapi kenapa para remaja itu memanggilnya Appa? Pikir mereka.

"Jadi apa kalian masih mau melanjutkan semua ini atau kita selesaikan semua sekarang? Lagipula Kai sudah mengirim semua bukti penting dari kasus ini" lanjut Baekhyun yang membuat Jaehyun menatap sekelilingnya.

"Katakan tidak capt... Karena aku belum puas memberi mereka pelajaran" ucap Jeno yang membuat Baekhyun terkekeh kecil. Jeno memang layak disebut copy-an dirinya dan Baekhyun sangat senang akan itu.

"Biarkan kami menyelesaikan semua Appa" putus Jaehyun yang membuat DoubleB kompak tersenyum miring.

"Baiklah kalau begitu" ucap Baekhyun yang sekarang memilih berjalan kearah pak menteri.

"Special agent code name Baixian..." ucap Baekhyun seraya memperlihatkan tanda pengenalnya.

"FireLight?" ucap pak menteri seolah memastikan tentang identitas Baekhyun yang kembali membuat Baekhyun tersenyum.

"Silahkan lewat sini pak" ucap Baekhyun dengan nada ramah yang membuat pak menteri berjalan mengikuti arahan Baekhyun. Sementara DoubleB kembali mengedarkan pandangan mereka kesekitar.

"Ayo kita lanjutkan" ucap Sehun yang langsung menyerang lawan-lawannya tanpa ampun.

***

Misi penghentian pengedaran narkoba dan jaringan komputer pengendali pikiran berhasil dilakukan berkat DoubleB.

Bahkan menteri yang awalnya menyetujui project itu berterima kasih, karena berkat mereka dia tidak menjadi salah satu orang yang menghancurkan generasinya.

"Kerja bagus kids... Kalian sekarang resmi menjadi agent dengan pencapaian dan penghargaan tertinggi" ucap Yunho bangga.

"Terima kasih uncle Yunho... Tapi kami semua sepakat kalau kami tidak akan melanjutkan jalan sebagai agent" ucap Jaehyun yang membuat semua orang yang ada disitu menatap Jaehyun bingung.

"Kenapa? Kalian harus punya alasan bagus soal itu" tanya Yunho yang membuat Jaehyun menatap kearah teman-temannya.

"Alasannya hanya satu... " ucap Jaehyun.

DANGEROUS COUPLE  (END)Where stories live. Discover now