BAB 9

22.5K 2.3K 33
                                    

Pembagian tugas ala-ala

♦️♦️♦️

Jaehyun dan Chanyeol terlihat mengerutkan keningnya heran saat kembali memasuki aula pertemuan yang terlihat hening dan juga serius.

"Bee. Apa yang terjadi?" tanya Chanyeol pada Baekhyun yang sibuk menarikan jarinya di laptop didepannya sementara semua orang terlihat fokus padanya.

"Masalah semakin rumit. Ternyata semuanya lebih gawat dari yang kita pikir sebelumnya" balas Baekhyun seraya menampilkan informasi yang didapatnya.

"Aku mendapatkan IP milik mereka tapi sistemnya sangat ketat. Aku tidak bisa sendiri" ucap Baekhyun yang membuat Yunho mengangguk paham.

"Pinjami aku peralatan kalian" ucap Jeno pada beberapa orang anggota tim hacker yang terlihat menunggu perintah Baekhyun dan hanya melihat dari tempat masing-masing.

"Jeno ada apa?"

"Appa. Jika Appa perhatikan baik-baik cukup banyak celah yang bisa kita manfaatkan supaya bisa menerobos sistem mereka" ucap Jeno yang menatap kearah Jaehyun seolah meminta persetujuan.

"Uncle. Izinkan kami ikut andil" ucap Jaehyun yang membuat semua orang terdiam.

"Aku percaya pada kemampuan putraku" yakin Baekhyun yang akhirnya membuat Yunho mengangguk setuju.

"Okey. Kita pikirkan jalan untuk segera meringkus mereka dan mengembalikan semua yang harusnya menjadi milik kita" ucap Jaehyun kemudian berjalan kesisi Mark.

"Jeno, Mark. Kalian punya rencana untuk robot komputer menyebalkan itu?" tanya Jaehyun yang diangguki oleh Jeno.

"Tunggu sebentar--- Aku butuh bantuan Appa untuk menyerang sistem utama bersamaan saat aku menyerang sistem cadangan mereka. Mark hyung, ingat yang kuajarkan padamu tentang pembersihan virus dikomputer?" tanya Jeno yang diangguki Mark seraya menekan tombol-tombol keyboard dengan cepat.

"Jay aku ingin kau mengawasi pergerakan dalam setiap detiknya lalu mengitung waktu penyusupan yang bisa kita gunakan"

"Okey. Aku akan coba memancing mereka lebih dulu. Ingat hyung amati dengan benar" ucap Jeno kemudian memfokuskan perhatian pada komputer didepannya sementara semua orang terlihat tegang.

"Mulai" ucap Jeno yang hampir membuat mereka semua menahan nafas sementara Baekhyun terlihat ikut melihat apa yang dilakukan Jeno.

Dalam hati dia memuji kecerdasan Jeno. Kenapa tidak terpikirkan olehnya sebelum ini?

"Piece of shit" Jeno terlihat mendesis saat melihat kedipan merah dilayar komputernya dan menghela napas frustasi.

"Bagaimana?"

"Setiap keamanan dalam sistem mereka bergerak dengan cepat. Paling tidak akan berganti dalam 0,001 detik disetiap kolom ini dan juga tanda kejut ini" ucap Jaehyun yang membuat Jeno terdiam sesaat.

"Sepertinya aku harus mencatat rekor baru sekarang. Sei berapa lama rekor terakhir yang dicatat seorang hacker untuk rekor dunia?" tanya Jeno setengah bercanda.

"87 detik" jawab Sehun yang membuat Jeno tersenyum tipis kemudian melakukan peregangan.

"Appa. Aku akan membuka celah untukmu menyerang sistem utama. Setelah itu Mark hyung kau serang mereka dengan virus komputer biasa. Karena kita tidak bisa mengirim virus penghancur total"

"Ahhh iya. Hari ini kita akan menulis sejarah. Karena kita harus bisa membobol sistem keamanan mereka dalam 30 detik" ucap Jeno seraya memasang kacamatanya dan terlihat menatap tajam kearah komputernya.

DANGEROUS COUPLE  (END)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt