01

172 10 0
                                    

Ruang Ganti Keyakizaka46. Suatu waktu, setelah Keyakizaka46 menampilkan Fukyouwaon di Kouhaku Uta Gassen 2017..

"Yukka, apa yang harus kulakukan.." seorang gadis berambut pendek berkata. Tampak jelas bahwa dia sedang menahan sesuatu di lengan kanannya. Dia Hirate Yurina yang kerap dipanggil 'Techi' oleh para member.

"Techi? Wajahmu terlihat pucat? Kau tidak apa-apa?" Sugai Yuuka, kapten Keyakizaka46, sering dipanggil 'Yukka'.

"Aku merasa tubuhku tidak bisa melakukannya lagi. Sakit sekali, di bagian sini. Aku ingin berhenti," Hirate tidak bisa bertahan lagi, dia berjongkok sambil terus memegang lengan kanannya. Keadaan terlihat genting, hal ini membuat member lainnya memperhatikan Yuuka dan Hirate.

"Ada apa? Techi kau kenapa?" Shida Manaka yang merupakan sahabat dekat Hirate menghampirinya. Di belakangnya, Suzumoto Miyu ikut menghampiri dengan ekspresi cemas.
"Techi merasa kesakitan di lengan kanannya." Yuuka menjawab, mewakili Hirate yang sedang merintih kesakitan.

"Apa kau tadi menjatuhkan dirimu terlalu keras??" Shida mengingat-ingat penyebab kesakitan Hirate yang mungkin terjadi saat penampilan tadi.
"Mungkin.." Hirate makin lemah. Terlihat air mata mengumpul di sudut-sudut kedua matanya. Manaka membantu Hirate berdiri, "Oke, ayo berdiri. Ayo duduk di atas kursi... Nanti aku mintakan obat peredam nyeri ke staff.."

Yuuka berlari menuju staff manajer Hirate, melaporkan kondisi Hirate. Manaka mengkode Yuuka untuk sekalian meminta obat peredam nyeri. Para member mengerumuni Hirate dan Manaka. "Techi berjuanglah" "Techi tahan dulu ya, Yuuka sedang mencarikan obat." "Techi sabar ya"

Tidak lama kemudian Yuuka datang bersama para staff yang berkepentingan. Hirate langsung ditangani oleh mereka yang berkompeten. Yuuka hanya bisa melihat dari belakang.

"...aku ingin berhenti!" kata-kata dari Hirate itu terus terngiang di pikiran Sang Kapten. Aku tidak mau Hirate berhenti dari Keyakizaka46! Aku masih ingin Hirate bersama Keyakizaka46!

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 

Dari Author:
Scene ini terinspirasi dari wawancara Yuuka oleh cinematoday.
Untuk selanjutnya, fiksi ini akan bercerita tentang berbagai percakapan yang mungkin terjadi di balik Keyakizaka46 yang kita lihat. Kayak documentary gitu lah pokoknya. Semoga bisa konsisten :)

Documentary ChitChat | Keyakizaka46Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum