BiteSized Story 02

39 3 0
                                    

Pada suatu kesempatan dalam kesempitan---

Pasangan perform Bathroom Travel Keyaki Republic 2019: Hirate Yurina dan Yamasaki Ten.

Ah. Duo termuda dari masing-masing generasi rupanya dipasangkan!! Ada alasan lain? Oh, mungkin karena sebagian besar fans sudah tau kalau Ten ngidol berat sama Hirate? Hal ini tentu akan menjadi topik yang menarik bagi fans. Mungkin itu yang dipikirkan oleh manajemen.

Tentu saja menarik! Kenyataannya, Techi dan Ten ini sebenarnya saling klop satu sama lain lho~ Hanya saja, mereka berdua terlalu lihai dalam menyembunyikannya di hadapan fans. Inilah momen yang dinanti-nanti oleh fans! 

Tapi! Tanpa diketahui orang luar, percakapan berikut ini terjadi di balik panggung.

"Techi-san!! Nanti jangan coba-coba senyum kepadaku di atas panggung ya!"
"Haha boleh juga tantanganmu! Awas saja nanti kalau kamu senyum juga padaku." Techi mengulurkan tangannya kepada Ten, mengepalkan tangan dan menunggu respon dari lawan bicaranya.

"Hihi~ Oke, sepakat!" Ten mengulurkan tangan juga dan menumbukkan kepalan tangannya dengan tangan Techi. Like a best buddy.

"Akan kubuktikan kalau aku bisa menahan emosi lebih baik dari Techi-san! Aku tidak akan kalah dari Techi-san! Karena aku ingin menempati posisi W-center denganmu suatu saat!" Masih dengan nada riang yang menggebu-gebu, Ten berkata sambil menggenggam tangan Hirate yang masih terulur padanya.

"Yosh! Aku suka semangatmu, bocil. " Techi tersenyum tulus kepada Ten. Tidak membalas apapun tentang kata center yang dilontarkan adik kesayangannya itu, dalam hati ia berdoa semoga suatu saat, Yamasaki Ten bisa berdiri sebagai center yang hebat dan bisa membawa grup menuju puncak.

--bersambung


Tokoh dalam cerita: Yamasaki Ten dan Hirate Yurina




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 12, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Documentary ChitChat | Keyakizaka46Where stories live. Discover now