Bab 9 - 10

1.7K 211 1
                                    


Bab 9
   
    Wu Li dan Xi Yu adalah teman bermain masa kecil. Mereka memiliki semua informasi kontak. Mereka kadang-kadang mengobrol ketika mereka membaca. Mereka bertemu sekali selama Tahun Baru Cina. Melihat Saitama saat ini, Wu Li sangat senang, memarkir mobil aki di pinggir jalan dan berkata kepada Wu Dashan, "Ayah, naik mobil kembali dulu, aku bicara dengan Saitama."

    Dia tinggi dan kurus, memiliki satu kelopak mata, terlihat tampan, dan memiliki mata yang pendek, sepasang mata, yang merupakan penampilan dari Xiao Fu Ankang.

    Saitama menyentuh daun telinganya dengan tidak nyaman, dan dia biasa melihat gambar pertama ketika dia pertama kali melihat seseorang.

    Wu Dashan tidak berbicara, tidak memandangi Saitama, mengambil mobil aki dari putranya dan pergi.

    Wu Li berjalan di depan Xi Yu dan tersenyum, "Ayah saya tidak tahu bagaimana cara mematahkan kepalanya. Saya membawanya ke rumah sakit kota untuk diperban. Mengapa Anda kembali? Bukankah Anda baru lulus? Apakah Anda mencari pekerjaan?" Qi Yu dan dia Berbeda, ia adalah perguruan tinggi utama 211 Didu, dan memiliki masa depan yang cerah.

    Saitama tertawa: "Aku kembali untuk melihat ibuku. Aku tidak terburu-buru untuk bekerja."

    “Xunyu, maafkan aku.” Wu Li mendorong gelas di bagian bawah hidungnya, sedikit malu. “Menyalahkan ayahku, ibuku baik-baik saja? Aku dan ibuku membujuk ayahku bahwa tanah itu tidak akan direbut. Saitama, yakinlah. "

    Xiu Yu tidak ingin menyerahkan tanah itu kepada Wu Dashan, dan berkata dengan tulus: "Wu Li, aku mengunjungi tanah itu. Aku sangat menyukainya. Aku juga memberi tahu Paman Wu bahwa kami berdua mengubah tanah. Saya juga kembali untuk meyakinkan ibu saya bahwa tanah itu sebenarnya adalah tempat yang baik. "Angin sepoi-sepoi bertiup, hutan bambu mendesis di samping, meniup rambutnya, dan sinar menempel di pipinya yang lembut, Wu Lihong Wajahnya diam, dan dia merasa bahwa Saitama terlihat lebih baik daripada ketika dia kembali dari Tahun Baru.

    Keduanya berdiri di samping hutan bambu dan mengobrol dengan lembut.

    Wu Dashan mengendarai mobil aki kembali ke rumah, Tian Tian bertanya kepadanya, "Ada apa denganmu? Kenapa Wu Li tidak kembali? Apakah kamu tidak pergi ke rumah sakit bersama-sama?"

    Wu Dashan memarkir mobil, "Bocah laki-laki Wu Li bertemu Saitama dan berbicara di pintu."

    "Lalu apa yang terjadi dengan lukamu? Bertarung dengan seseorang? Kamu berbicara tentang berapa umurmu. Suatu hari yang lalu, kamu menggulingkan Xiu Zhen dari yang lain. Aku akan mempermalukanmu. Kamu tidak bisa merampok seseorang dari sawah itu." Tian Yan, "Kau punya begitu banyak darah di luka ini. Aku akan membeli beberapa hati babi dan kembali untuk minum sup untukmu di malam hari."

    “Gadis dalam keluarga paman agak jahat,” Wu Dashan tiba-tiba mengatakan sesuatu yang salah.

    Tian Yan tidak mengerti, "Apa yang kamu bicarakan, pak tua?"

    Wu Dashan menggelengkan kepalanya dan tidak banyak bicara.

    …………

    Xi Yu berbicara dengan Wu Li dan pulang.

    Ketika saya pertama kali memasuki halaman, saya mencium aroma sup ayam yang kuat. Nenek berjongkok di halaman untuk mencuci kecambah. Ini adalah sejenis sayuran liar. Renyah, empuk, dan manis, dan rasanya enak. Ini bisa dijual di kota. Puluhan dolar per pon, hanya dua bulan untuk makan, banyak orang suka pergi ke gunung untuk mengambil, tangan kecil ini pasti nenek untuk waktu yang lama.

Kehidupan santai master metafisika [END]Where stories live. Discover now