Bab 41 - 42

1.2K 163 0
                                    


Bab 41
   
    Wei Guomin tampaknya marah dan membanting pintu ke kepala Yao Jinlian, "Apakah Anda mengganti obat ibu saya? Hati wanita paling beracun, apakah ibu saya memperlakukan Anda dengan buruk? Anda masih harus membunuhnya."

    Yao Jinlian berjuang keras, tetapi kekuatan pria dan wanita terlalu besar, dia tidak bisa pergi, melolong dengan kepala tertutup.

    Dia tidak membunuh, dan dia tidak membunuhnya.

    Itu adalah hal lama yang jatuh sendiri dari tangga. Bagaimana jika dia mengganti obatnya? Itu hanya vitamin biasa. Dia tidak bisa melihat barang lama itu tinggal di rumah dan mengganti obatnya dengan suasana hati yang buruk, apalagi Vitamin biasa, polisi tidak takut.

    Yao Jinlian berpikir dalam kekacauan, dan diam-diam menyesal tidak menghancurkan botol obat sebelumnya. Dia takut hari ini dan dia lupa tentang masalah ini, dan tidak tahu bagaimana tuannya mengetahuinya, apakah itu wanita tua? Apakah Anda memperhatikan apa yang baru saja Anda katakan pada tuan?

    Ini tidak benar. Fan Guiying tidak tahu bahwa kematiannya adalah karena menantunya telah mengubah obat untuk tekanan darah tinggi. Dia melihatnya ketika dia bertemu Yao Jinlian di lantai bawah.

    Dia tidak menyembunyikan Fan Guiying tentang masalah ini, dan memberitahunya ketika dia berada di kamar.

    Wanita tua itu sangat marah, dia hampir tidak berhenti.

    Kata-katanya juga benar. Yao Jinlian tidak memiliki akhir dalam hidup. Tidak perlu menembaknya, tetapi menghancurkannya.

    Untungnya, wanita tua itu akhirnya mendengarkannya, dia baru saja mengirim hantu itu sekarang, dan berjanji bahwa wanita tua itu akan memanggil polisi, memberi Yao Jinlian hukuman yang pantas, dan berjanji akan membakar lebih banyak batangan untuk orang tua, enak, dan mengantri di bawah. Anda juga bisa menikmati berkah.

    Ada sebuah bola di sana.

    Yuno duduk di sofa menunggu polisi datang.

    Yao Jinlian akhirnya menyingkirkan belenggu, jadi dia menelepon keluarganya dan menangis bahwa keluarga Wei membullynya.

    Ketika polisi datang, beberapa saudara dan orang tua dari keluarganya datang.

    Tiba-tiba, rumah itu kacau.

    Polisi melangkah maju: "Siapa yang melaporkan polisi, apa yang terjadi?"

    Saitama bangkit dan berkata, "Halo, ini polisi yang saya laporkan. Ini kasusnya. Keluarga ini berhantu. Saya seorang ahli Feng Shui. Tuan rumah meminta saya mengusir hantu. Kemudian ibu mertua tuan rumah memberi tahu saya bahwa kematiannya bukan kecelakaan. Menantu perempuannya yang dengan sengaja mengganti obat tekanan darah tinggi, dan tekanan darahnya naik sebelum dia turun dari tangga. "

    Dia hanya bisa mengatakan bahwa wanita tua itu memberitahunya bahwa hantu itu kembali untuk membalas dendam. Ini adalah cerita umum.

    Polisi muda itu mengerutkan kening, "Omong kosong, apakah Anda tahu konsekuensi melaporkan polisi palsu?"

    Polisi yang lebih tua tidak mengatakan apa-apa. Dia lebih tua. Dia telah mengalami lebih banyak hal daripada polisi kecil di tahun-tahun ini, dan telah melihat banyak kasus aneh.

    Saitama berkata: "Jika kamu tidak percaya, kamu bisa bertanya pada tuan rumah laki-laki ini. Ibunya memiliki tekanan darah tinggi dan telah minum obat."

    Wei Guomin menutupi kepalanya dan berkata: "Polisi, ibu saya memiliki tekanan darah tinggi, dia minum obat setiap hari, dan obatnya diletakkan di samping tempat tidur, Anda bisa mengambilnya untuk tes. Wanita jahat ini sangat buruk bagi ibu saya. Saya tidak berbakti ... "katanya dan menangis lagi.

Kehidupan santai master metafisika [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang