Bab 163 - 164

510 81 0
                                    


Bab 163

    Karena Lao Huo muncul di dekat lubang air, dia pasti ada hubungannya dengan dia.Hal ini masih perlu dilacak, yang harus mereka lakukan sekarang adalah menunggu Yun Yu dilatih, dan kemudian pergi ke Lao Huo.

    Saitama hanya membuka mata untuk beberapa dari mereka, dan tidak memberitahu orang lain untuk saat ini, jadi Huo Lao bahkan tidak tahu bahwa masalah ini telah diketahui oleh mereka.

    Saitama berkata: "Karena masalah ini berkaitan dengan Lao Huo, aku akan pergi bersamamu untuk menemukan Lao Huo setelah beberapa hari istirahat, dan kemudian aku akan memeriksa dua orang lainnya di samping kolam."

    Hal-hal perlu diselesaikan segera, dan mereka tidak ingin Anak Kudus terus melakukan hal-hal buruk.

    Huo Laoxiu sedikit lebih buruk dari nenek moyang naga, dan lebih maju daripada kepala sekolah lain Mereka juga takut bahwa mereka tidak bisa berurusan dengan Huo Lao Yunyu Xiuwei adalah yang tertinggi dari generasi mereka. Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit.

    Saitama tidak bisa lewat sekarang.

    Sekarang semua orang telah memutuskan pada langkah berikutnya, Yunyu dan Qin Yusui akan kembali ke Desa Heqing selama beberapa hari untuk beristirahat, Setelah 10 hari, mereka akan pergi dengan Long Qixiao ke kaisar, Mereka juga akan menyelidiki keberadaan Huo Lao baru-baru ini.

    Pada sore hari, dia pergi kembali ke Desa Heqing. Setelah kembali, dia tidak melakukan apa-apa. Beberapa orang memintanya untuk melakukan sesuatu, tetapi dia secara khusus memanggil Song Ziming dan memintanya untuk datang dan membantu penduduk desa. Untuk anak-anak, itu adalah memilih rumah yin.

    Orang-orang di desa mungkin juga menyadari bahwa Saitama mungkin terluka dalam perjalanan ini, jadi dia tidak akan mengganggunya jika dia tidak memiliki masalah serius.

    Saitama pada dasarnya mengambil Lingquan dan kemudian menjalankan tubuh dan meridian kecuali untuk hari-hari istirahat, dan pulih sesegera mungkin.

    Sebenarnya, sisanya tidak baik dalam tiga atau empat hari, tetapi tidak ada berita dari departemen khusus. Sepertinya dia saat ini tidak berada di Ibukota Kekaisaran.

    Seminggu kemudian, Long Qixiao memanggilnya, "Yu'er, Anda dan Yusui datang ke kaisar. Sekarang ada berita dari Huo Lao. Dua orang lainnya di tepi kolam air juga orang-orang di sekitar Huo Lao. Ia adalah pengikut yang mengurus kehidupan sehari-hari Huo Lao. "

    Karena keduanya juga orang-orang Huo Lao, masalah ini pada dasarnya terkait dengan Huo Lao.

    Hal-hal perlu diselesaikan sesegera mungkin, Saitama bermaksud untuk berangkat keesokan harinya.

    Keesokan harinya, dia mencium Mumu dan menciumnya, memberi tahu si kecil, "Mum akan pergi selama beberapa hari, Mumu patuh di rumah."

    Mumu sudah terbiasa dengan orang tuanya yang sering keluar, memegangi Saitama dengan sangat baik dan mencium pipinya, "Mumu menunggu orang tuanya kembali."

    Keduanya juga berbicara dengan keluarga Yun dan keluar.

    Sekarang pada akhir Oktober, cuacanya dingin, Yun Yu mengenakan jas hitam, dan begitu juga Qin Yusui. Keduanya berpenampilan luar biasa. Banyak orang melihat mereka di sepanjang jalan.

    Yun Yu berpikir tentang masalah Putra. Dia terus memikirkannya di jalan. Dia menyiapkan banyak kali ini. Semua simbol yang sebelumnya dicat dibawa di punggungnya, dan bahkan pedang Yu Zhu dibawa.

Kehidupan santai master metafisika [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang