Bab 81 - 82

1.1K 156 6
                                    


Bab 81
   
    Long Qixiao menjadi tidak sabar, "Yao Xi, kamu butuh sikap ini saat kamu bekerja, kamu bisa pergi begitu saja."

    Departemen khusus ini memiliki manfaat yang baik, tetapi kebanyakan orang dengan keterampilan nyata enggan datang ke sini untuk bekerja. Dia murni agar tidak panik dan tidak ada hubungannya sebelum memasuki departemen ini. Setelah selesai, hampir sepuluh tahun. Mereka enggan datang ke tugas itu, jadi sepertinya ada beberapa bakat yang tersisa di departemen yang meninggalkan Yao Xi.

    Dia begitu sombong sehingga dia terburu-buru.

    Gadis kecil itu tidak hanya memiliki meterai seperti itu, tetapi juga dapat berkomunikasi dengan jiwa jiwa, dan ia mampu menjadi lebih baik dari bibinya dan neneknya Long Nianci.

    Mungkin mirip dengan leluhur.

    Xi Yao ini tanpa pandang bulu ingin maju, menjadi seorang gadis kecil.

    Dia selalu memandang rendah orang-orang ketika dia sedang dalam misi. Long Qixiao adalah pria besar yang tidak ingin mengkhawatirkannya.

    Kali ini aku benar-benar muak padanya.

    “Bos, aku tahu.” Yao Xi menjadi pucat.

    Dia tahu karakter bos dan mengatakan bahwa memang benar dia tidak bisa mentolerirnya, dia tidak berani bicara dan berbicara dalam diam.

    Orang-orang di sekitar telah memperhatikan apa yang terjadi di sini dan menunjuk.

    "Ada apa? Bagaimana kamu memulai?"

    "Gadis kecil itu memukulnya, itu benar-benar kejam ..."

    Chen Liuqun berjalan dan mengeluarkan izin kerjanya. "Polisi menangani kasus ini. Tolong bekerja sama dengan kami lebih lanjut."

    Begitu saya mendengar bahwa kasus ini sedang ditangani, tidak ada yang membahasnya. Chen Liuqun mengakui tersangka ke kantor polisi.

    "Hati-hati," Saitama berjalan mendekat dan berkata, "Orang ini dapat menahan jiwa, dan kemampuannya tidak kecil. Akan lebih baik untuk menghapus kultivasinya setelah beberapa saat."

    Tanpa kultivasi, tidak akan ada kekacauan.

    Metafisika dan Taoisme, banyak mantra pembentukan perlu dikembangkan untuk saling melengkapi.

    Borgol biasa sama sekali tidak berguna. Saitama menemukan tali merah dari ransel, membaca beberapa mantra, membungkus borgol, dan berkata kepada Chen Liuqun: "Oke, tolong salin orang itu, jangan ambil tali merah , Atau tunggu sebentar baginya untuk bangun dan dapat melarikan diri dari bawah kelopak mata Anda, dan sekarang menyusahkan Petugas Chen untuk mengirimnya kembali ke kantor polisi, kami akan naik ke kamarnya. "

    Chen Liuqun mengangguk, menyeret orang itu ke dalam mobil, dan mengirimnya kembali ke kantor polisi.

    Saitama Mereka segera pergi ke Kamar 504 tempat tersangka tinggal, dia bahkan tidak memerlukan kunci, dengan jarinya, dia memimpin aura untuk membuka inti kunci, dan pintu terbuka dengan bunyi snap.

    “Kamerad Yun, sarana yang bagus.” Long Qixiao menatapnya lebih dari sekali, dan bisa membuka kunci kamar dengan cara ini. Perbaikannya tidak rendah, setidaknya jauh lebih baik daripada dia.

    Buka pintu, ruangan gelap dan gelap di ruangan itu, benar-benar memberi tahu bos kios di lantai bawah, dalam cuaca gerah, kamar ini dingin.

Kehidupan santai master metafisika [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang