Extra part 2

19.5K 1K 124
                                    

Yuhuuu para readers??? Author lagi mode baik ini. Ini bener-bener inget ya! BENER-BENER Ex. Part terakhir. Author cuman ngasih jatah 2 part di tiap Story

Dan, STORY KEN + KEYZZIANA UDAH DI UP YA!
GO START READING
"BEBEK DI CINTA, JODOH PUN TIBA"
Wkwkwk 🤣 nggak banget ya judulnya?
Bodo amat dah_-
-
-

"MAS?"
Renata menghampiri Varrel yang tengah berkutat menandatangani berbagai macam berkas di ruang kerjanya.

"Apa sayang?" Varrel mengalihkan pandangannya dari tumpukan kertas guna memfokuskan perhatiannya pada sang istri tercinta yang super manja saat tengah hamil begini.

Varrel memang sengaja tidak pernah berangkat ke kantor sejak Renata hamil. Malahan kalo ada klien dia suruh aja dateng ke mansion nya. Kan gampang tuh

"Mas, kok aku pengen banget ngehirup aroma bensin ya?"

Hah?
Kenapa lagi dengan istrinya itu?
Ngidam kok yang aneh-aneh

"Aduh yang, menghirup aroma bensin gak baik buat dede bayi"

"Ish tapi kan cuman dihirup doang, Mas! Bukan di minum"
Renata mengerucutkan bibirnya sambil mengusap-ngusap perutnya yang makin membesar di usia kehamilannya yang menginjak 5 bulan.
Ya sudahlah turuti saja, daripada nanti anaknya ngeces kan berabe.

"Ya udah aku ambilin dulu di depan"
Yaps, jangan tanya. ATM pribadi aja punya, apalagi pom bensin.

"Ish! Bukan di pom bensin pribadi, Mas! Aku pengennya yang ada di pom bensin umum"

Varrel menghembuskan nafas lelah. Ingin menolak tapi tak tega, perut istrinya besar begitu. Ya gimana gak besar, orang di dalamnya ada 2 nyawa yang tengah tumbuh dengan sehatnya.

"Yaudah kamu tunggu di sini ya? Mas beli dulu bensinnya"
Varrel mengambil kunci mobil yang tergeletak di atas meja kerjanya. Membuat Renata tersenyum dan langsung memeluk suami tampannya.

"Makasih" Renata menyandarkan kepalanya di dada bidang Varrel dan Varrel dengan gemasnya mencium kepala istrinya itu.
Istrinya sangat menggemaskan ketika hamil. Entah kenapa bodinya makin kelihatan sexy berbadan 3 saat ini.
Bikin Varrel gak nahan tiap liatnya.

Di sepanjang jalan, Varrel tidak habis pikir dengan ngidam ala Renata. Gimana gak heran, wanita hamil biasanya ya ngidam gak jauh-jauh dari mangga muda atau rujak asam pedas.
Lha ini istrinya? Terakhir kali istrinya itu ngidam pengen makan udang asam manis dengan 3 sendok es krim di atasnya. Soal rasa? Gak tau kenapa itu udang dicampur es krim habis satu piring besar. Atau mungkin karena Dede bayinya dua jadi mungkin yang satu pengen udang asam manis, yang satu lagi pengen eskrim jadi mereka sepakat diskusi di dalem perut ibunya supaya ngidam yang begituan?

Bukan hanya itu, Renata juga pernah ngidam pengen onde-onde, itu lho jajanan pasar yang ditaburin wijen putih, bentuknya bulet. Tau kan?

Renata ngebet banget pengen makan onde-onde yang dibeli dari pasar oleh suaminya sendiri. Padahal si Mbok udah nyiapin bahan-bahannya, tinggal diadonin. Tapi ya lagi-lagi, namanya juga ibu hamil.
Dan dari situ, Varrel dengan sepenuh hati pergi ke pasar tradisional untuk pertama kalinya guna membeli onde-onde yang diinginkan istri tercintanya. Everything for lovely wife lah pokoknya.
Tapi entah kenapa di hari itu dia ke pasar, gak Nemu tuh yang jualan onde-onde. Dia malah dikerubuti ibu-ibu baik yang belanja maupun yang dagang. Ada yang minta Fotbar lah, minta no WA lah, minta username IG lah, bahkan mempromosikan diri untuk menjadi istri. Hilih dia mah satu istri secantik Renata udah lebih dari cukup kali

Akhirnya setelah bebas dari pengejaran ibu-ibu dikarenakan terlalu tampan, akhirnya Varrel menemukan seorang penjual onde-onde yang sudah tua.
Ya Tuhan dia jadi kasian melihat nenek-nenek itu. Bukannya langsung beli tuh onde-onde terus cabut balik ke mansion, Varrel malah jongkok di hadapan sang nenek karena emang dagangnya emperan. Dia tanya si nenek tinggal dimana, dengan siapa, aku curiga tiada kabarnya, Abang Abang cepatlah kau pulang~

Baby Boss,I Love YouWhere stories live. Discover now